Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Luna Maya yang Bikin Takjub, Cantiknya dari Dulu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Selebriti tanah air yang memiliki segudang kegiatan ini memang terlihat super sibuk, namun meski sibuk, ia pun harus tetap mementingkan penampilan agar selalu terlihat memesona serta menawan.

Penampilan memesona Luna mulai dari gaya pakaiannya yang trendi dan kekinian, serta gaya rambut wavy long hair-nya yang khas dengan warna coklat ini membuatnya terlihat jauh lebih segar dan selalu enak dipandang.

Meskipun sekarang gadis kelahiran tahun 1983 ini masih sering terlihat tanpa makeup, namun wajahnya masih tetap cantik dan menarik. Sama juga seperti penampilannya yang dulu, jarang dan bahkan cuek dengan makeup.

Penampilan Luna yang dulu sangat berbeda dengan penampilannya yang sekarang, dulu ia memang sangat cuek dengan penampilannya, juga gaya rambutnya yang pernah pendek sebahu juga rambut panjangnya berwarna hitam.

Seiring berjalannya waktu, Luna Maya melakukan transformasi yang cukup bikin takjub. Meski cantiknya dari dulu, ada perbedaan yang bisa dilihat dengan jelas. Apa saja kah? 

Tampilan Luna Maya zaman dulu

Bagi yang familiar dengan wajah Luna Maya zaman dulu, ya beginilah penampilan perempuan cantik mantan Ariel Noah tersebut. Khas dengan gaya rambut panjang dan hitam, Luna memang sudah terlihat cantik dari dulu.

Ketika masih suka berpakaian agak terbuka, Luna pun memang lebih sering menggunakan makeup tipis dan seadanya. Terlihat juga tidak mementingkan bagaimana look makeup di wajahnya, ia pun dulu terbilang sebagai perempuan yang cuek dengan penampilan.

Cantiknya Luna Maya yang sekarang super memesona!

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Perempuan 34 tahun ini memang terkenal dengan penampilannya yang sensual dan glamor. Bukan soal pakaian saja, soal makeup pun Luna memang paling jago membuat wajahnya menjadi sangat memesona.

Bisa dilihat penampilan Luna Maya yang sekarang memang lebih elegan, sudah akrab dengan berbagai macam look makuep, perempuan asal Denpasar ini kerap tampil cantik dengan look makeup mulai dari serba nude, hingga makeup bold yang strong juga glamor.

Tidak sampai situ saja, penampilan Luna yang sudah semakin memesona ini khas dengan gaya rambutnya yang panjang dan berwarna coklat sangat membuat wajahnya menjadi lebih muda dan fresh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading