Sukses

Beauty

Kuku Super Cantik Jelang Lebaran dengan Nail Art Bentuk Hati

Fimela.com, Jakarta Membuat tampilan lebaran menjadi lebih cantik dan menarik? Bukan hanya melalui gaya busana, gaya makeup, gaya rambut saja yang perlu diperhatikan, namun tampilan kuku pun juga bisa membuat tampilan Anda lebih cute dengan memilih nair art dengan gambar yang cantik.

Nail art sendiri dipilih untuk membuat kuku lebih cantik di Hari Lebaran, bukan dengan warna-warna yang mainstream, namun dengan menunjukkan gambar-gambar yang cute, salah satunya nail art bentuk hati.

Sebetulnya, memang banyak gambar nail art yang bagus dan bisa membuat kuku menjadi lebih menarik, namun untuk membuat tampilan kuku menjadi lebih menggemaskan, nail art bentuk hati ini cocok dijadikan pilihan.

Apalagi untuk Anda yang suka bergaya girly dan simpel pasti suka tampilan nair art cantik sekaligus lucu ini deh. Selain lucu, kuku pun menjadi lebih menarik jika diajak bersalaman, eaaa~

Nah, buat Anda yang ingin tampilan lebih memesona di Hari Lebaran dengan nail art super cantik dan menggemaskan? Coba deh buat nail art bentuk hati seperti di bawah ini.

Cara membuat nail art bentuk hati

Jika ingin tampil beda saat Lebaran, bukan hanya penampilan wajah dan pakaian saja yang harus diperhatikan, agar lebih menarik dan terihat berbeda, kuku juga bisa dibuat lebih cantik dengan menggunakan nail art.

Nail art memang merupakan teknik melukis di atas kuku dengan gambar yang unik dan bisa membuat tampilan kuku menjadi lebih menarik dan pastikan Anda akan terlihat lebih berbeda di Hari Lebaran.

Untuk membuat penampilan kuku menjadi lebih cantik, nggak ada salahnya nih untuk membuat nail art bentuk hati seperti ini. Dibuatnya super gampang dan warna yang dipakai juga mudah didapat jadi memudahlan Anda untuk membuatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading