Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Tampilan Cantik Super Simpel dari Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Jika melihat Marsha Aruan, pasti sudah langsung tahu bahwa perempuan cantik ini memang identik dengan gaya makeup yang simpel dan tentunya effortless. Meski begitu, sudah sangat cukup membuatnya terlihat menawan.

Memang sudah memiliki paras yang cantik sekaligus senyum yang manis, jadi walaupun hanya memakai makeup yang simpel dan polesan tipis, tetap saja kekasih dari El Rumi ini selalu sedap dipandang.

Selalu dan bahkan disetiap penampilannya, perempuan berusia 21 tahun ini selalu tampil dengan makeup simpelnya, bahkan sesekali pun Marsha tampil dengan wajah tanpa makeup sama sekali.

Nampaknya makeup simpel ala perempuan kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 ini patut dicontoh bagi banyak perempuan seusianya tahu bahkan bagi Anda yang lebih suka tampilan makeup no makeup.

Namun masih pada penasaran kan, bagaimana sih tampilan makeup simpel ala Marsha Aruan namun tetap terlihat cantik? Untuk tahu lebih lengkapnya, yuk lihat di bawah ini.

Marsha Aruan dalam balutan makeup super simpel

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Marsha lebih terlihat memukau dengan gaya makeup-nya yang effortless namun memukau ini. Apalagi bagi Marsha, tidak perlu memakai makeup berlebihan untuk membuat wajahnya menjadi lebih cantik, dengan makeup simpel ini saja pun sudah cukup.

Makeup yang biasa dipakai Marsha memang sangat mudah dipakai untuk makeup sehari-hari, tidak terlihat tebal maupun menor, makeup seperti ini cocok banget untuk anak muda yang suka makeup namun tidak terlihat seperti memakai makeup.

Untuk membuat look seperti Marsha Aruan memang mudah, Anda cukup memakai bb atau cc cream, lalu taburkan bedak tipis saja di bagian wajah, untuk hasil yang lebih segar, bisa ditambahkan pemakai blush on sedikit di bagian tulang pipi dan buat bibir lebih fresh dengan lip gloss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading