Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Nikita Willy, Si Cantik yang Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Pastinya sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang sukses dalam meakukan seni peran. Adalah Nikita Willy, perempuan super glamor dan memiliki penampilan menawan ini memang mampu menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Penampilan glamor Nikita Willy bisa dilihat dari gaya hidupnya yang terkesan mewah, juga dengan gaya makeup-nya yang selalu membuat orang terpesona jika melihatnya. Makeup yang bagus juga mendukung kecantikannya terlihat lebih cetar.

Terkadang perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memang sangat ciamik dengan riasan matanya yang tegas sehingga membuat matanya terlihat lebih tajam. Ditambah juga gayanya yang selalu sensual.

Namun, dibalik kecantikannya yang sekarang, Nikita pun pernah bergaya alami dan natural dengan makeup tipis bahkan tanpa makeup sekalipun, lho. Wajahnya masih tetap imut.

Penasaran kan mau lihat bagaimana penampilan Nikita Willy yang dulu dan kini dengan transformasi yang sama-sama cantik serta imut? Yuk, langsung saja lihat potretnya di bawah ini.

Tampilan Nikita Willy zaman dulu

Ini dia penampilan Nikita Willy zaman dulu yang super imut dan menggemaskan, bukan hanya itu, Nikita pun juga memiliki wajah yang cukup cantik dari dulu hingga sekarang.

Bedanya, dulu ia belum akrab dengan makeup yang dan masih sering tampil polos dengan riasan yang natural serta alami. Meski begitu, kecantikan asli dari perempuan berusia 23 tahun ini memang awet dari dulu hingga sekarang.

Cantinya Nikita Willy yang sekarang nggak ngebosenin

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Penampilan Nikita Willy yang sekarang memang super duper berbeda. Bila dulu identik dengan gaya yang apa adanya dan imut, perempuan yang akrab disapa Niki ini sekarang menjelma menjadi perempuan super cantik dan menawan.

Dengan segala macam gaya busana yang dipakai lebih feminin dan super girly, ditambah ia juga sangat apik memoles wajahnya dengan makeup yang super memukau.

Mulau dari gaya makeup natural hingga gaya makeup glamor, dibuat Niki lebih flawless dan tentunya sungguh memesona. Jadi, tidak heran jika melihat Niki sebagai perempuan yang terlihat hampir sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading