Tampil Glowing, Ikuti Dandanan Sarah Ayu yang Flawless Saat Kenakan Hijab

innangg17 Jun 2018, 21:20 WIB
[Bintang] Tampil Glowing, Ikuti Dandanan Sarah Ayu yang Flawless Saat Kenakan Hijab

Bintang.com, Jakarta Bagi beauty enthusiast, nama Sarah Ayu pasti sudah tidak asing lagi didengar. Saudara dari fashion infuencer Jovi Adhiguna ini juga kian cantik setelah mengganti model rambutnya menjadi lebih pendek. 

Walau bertubuh plus size, Sarah Ayu tetap menarik perhatian dengan konsep makeupnya yang inspiratif. Berparas wajah blasteran, beauty influencer ini punya beberapa tipe makeup yang selalu menjadi andalannya. 

Pada postingan makeup selfie, Sarah biasanya memperlihatkan dandanan glowing dengan pemakaian highlighter yang on-point. Tidak hanya saat tampil glamor saja, Sarah Ayu juga mengaplikasikan konsep makeup ini saat Lebaran. 

Ketika sedang silaturahmi dengan keluarga, bukan berarti tampilan Anda tidak boleh terlihat stand-out. Justru dengan dandanan yang stunning, outfit gamis Anda yang terlihat simpel jadi kelihatan lebih ekspresif. 

Seperti Sarah Ayu, coba aplikasikan konsep makeup glowing ini di saat Lebaran. Bahkan, makeup ini juga cocok dipakai saat Anda mengenakan hijab. 

Shimmery Purple Eyes

🤗🙏🏼💘

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Kalau Anda sedang memakai kaftan dress atau busana gamis bernuansa embellished yang mewah, coba sontek makeup Sarah Ayu ini. Makeup ini memang dominan pada riasan mata yang vibrant. 

Sarah Ayu mengaplikasikan gradasi eyeshadow dengan warna ungu serta pink muda dan putih. Lalu, ia juga menambahkan shimmery atau glittery highlighter pada bagian sudut mata yang semakin mempercantik riasan matanya. 

Supaya eye makeup semakin on-point, kenakan maskara untuk menebalkan serta melentikan bulu mata bawah dan atas. Jangan lupa, akhiri dengan pengaplikasian blush on berwarna blossom pink serta lipstik ombre berwarna pink keunguan. 

Pink Glossy Lips

Selamat hari raya bagi yang merayakan 🤗✨

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Untuk makeup simpel saat silaturahmi, biarkan riasan mata terlihat lebih sederhana. Cukup pertegas bentuk alis serta lentikkan bulu mata atas dan bawah. 

Yang menjadi highlight pada makeup no-makeup saat mengenakan hijab adalah pengaplikasian blush on dan lipstik. Usahakan untuk memilih makeup palette berwarna senada. Kali ini, Sarah Ayu memilih pink cheery lipstik bertekstur glossy. Kemudian diakhiri dengan polesan pemerah pipi berwarna pink muda. 

Lanjutkan Membaca ↓