Sukses

Beauty

Nia Ramadhani dengan Polesan Makeup Elegan, Cantiknya Juara!

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar nama Nia Ramadhani, pastinya sudah pada hafal tentang mewahnya kehidupan dari perempuan yang memiliki usaha roti ini. Bukan hanya kehidupan mewah, Nia pun juga sangat aktif di media sosialnya yaitu Instagram.

Segala macam kegiatannya pun selalu terekspose, mulai dari kesehariannya dirinya bersama anak-anaknya, dengan temannya, juga berbagai macam kegiatannya yang menarik semua orang pun tahu.

Nah, jika diperhatikan, Nia memang selalu tampil sempurna dan menawan, baik dari gaya busana yang dikenakan yang tentunya selalu stylish, juga nggak ketinggalan dengan polesan makeup-nya yang super aduhai.

Terlihat masih seperti anak muda, tidak jarang Nia selalu menampilkan polesan makeup yang ciamik sekaligus menawan. Salah satunya makeup saat Hari Raya Lebaran. Kompak dengan busana putihnya, Nia menampilkan makeup super elegan.

Pada mau tahu nggak nih bagaimana sih penampilan Nia Ramadhani dengan makeup-nya yang super elegan dan menawan saat Lebaran? Langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Siapa yang tidak akan bilang Nia Ramadhani cantiknya juara dengan polesan makeup ini

Tidak bisa dipungkiri lagi, kecantikan ibu 3 orang anak ini memang super memukau. Mulai dari penampilan gaya busana hingga pemilihan makeup yang dipakai pun sangat memesona. Salah satunya makeup yang dipakai saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, Nia nampak memakai polesan makeup yang super elegan.

Pada polesan makeup-nya ini, Nia menegaskan dibagian riasan mata yang dibuat lebih bold. Dengan memilih eyeshadow berwarna gelap dengan gradasi yang super detail, mata Nia terlihat lebih tajam dan tegas.

Ditambah polesan wajah yang lebih ke arah warm look, menegaskan kepolesan bronzer ditulang pipi yang lebih pekat, ditambah highlighter yang menjadi statement di hidung serta pemilihan lipstik nude metalik membuat look-nya nampak sempurna dan super cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading