Sukses

Beauty

Coba Bikin Setting Spray Sendiri dengan Cara Mudah Ini

Fimela.com, Jakarta Ingin memiliki makeup tahan lama? Pastinya Anda pun harus memakai sesuatu yang bisa mendukungnya, bukan hanya moisturizer atau primer saja, setting spray pun juga berpengaruh untuk membuat makeup tahan lama.

Biasanya yang Anda tahu, untuk memakai setting spray, tinggal membeli satu bolot dengan merek ternama dan dipakai sebagai pilihan membuat makeup tahan lama, namun bagaimana jika Anda bikin sendiri setting spray di rumah?

Bagaimana cara membuat setting spray sendiri di rumah seperti setting spray ternama pada umumnya? Caranya super mudah, Anda hanya mengandalkan bahan-bahan yang biasa dipakai sehari-hari.

Guna setting spray sendiri bisa untuk membuat makeup tahan lama seharian, tanpa cakey ataupun tidak perlu touch up sama sekali. Pokoknya manfaat dari setting spray untuk makeup banyak banget.

Nah, pastinya banyak yang penasaran dong tentang bagaimana sih cara membuat setting spray sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada? Jika ingin tahu, langsung saja yuk lihat di bawah ini.

Cara membuat setting spray yang bikin makeup bisa tahan lama

Bukan hal yang sulit untuk membuat setting spray sendiri dengan bahan yang mudah ditemukan bahkan selama ini ada di rumah Anda. Cara membuatnya pun tidak perlu memakan banyak waktu, ini bisa dilakukan sekejap saja, lho.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat setting spray yaitu aloe vera gel atau glycerin dan air mawar. Pertama-tama tuangkan aloe vera gel atau glycerin ke dalam botol spray, lalu masukan juga air mawar dengan perbandingan 7:3. Setelah sudah, aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur, lalu sudah bisa Anda gunakan sebagai setting spray andalan.

Nyatanya, tidak perlu bersusah payah untuk membuat setting spray sendiri di rumah, tinggal mengandalkan bahan-bahan yang Anda punya, jadi deh satu botol setting spray seperti merek-merek ternama. Selamat mencoba, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading