Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Cantiknya Febby Rastanty dengan Lipstik Nude Hingga Bold

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty, perempuan cantik yang memiliki penampilan super stylish ini sering dijadikan trendsetter bagi anak-anak seusianya. Mulai dari gaya busana hingga gaya makeup-nya memang sangat layak untuk ditiru.

Perempuan berusia 22 tahun ini pun tidak segan-segan untuk bergaya nyentrik demi mendapatkan penampilan yang menarik, tidak lupa juga ia memilih makeup yang berbeda-beda disetiap tampilannya.

Tidak hanya disitu, tampilan makeup yang berbeda-beda ini pun memiliki ketertarikannya tersendiri. Mulai dari look wajah, riasan mata hingga pemilihan lipstik, Febby pun sangat detail membuatnya.

Seperti pemilihan warna lipstik yang selalu bagus menghiasi bibirnya, dari mulai warna-warna yang soft hingga warna bold pun super kece sebagai penyempurna makeup perempuan kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 ini.

Mau tahu dong bagaimana sih penampilan Febby Rastanty dengan berbagai macam warna lipstiknya yang menarik dan memesona? Langsung saja kita lihat di bawah ini, yuk.

Febby Rastanty dengan polesan lipstik soft pink yang natural

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Tidak perlu dipertanyakan lagi, lipstik nude dengan warna-warna yang soft memang menjadi favorit setiap perempuan. Lipstik ini juga sangat cocok dipakai siapa saja dalam acara apapun, apalagi untuk Anda yang termasuk suka makeup natural, warna lipstik soft patut dijadikan pilihan.

Seperti look dari Febby ini yang super natural, dengan polesan makeup tipis serta pemilihan warna makeup yang sederhana, membuat wajah Febby nampak lebih flawless dan pastinya terlihat lebih cantik secara natural. Look makeup seperti ini bisa Anda jadikan sebagai daily makeup Anda, lho. Tidak berlebihan namun tetap memesona.

Pakai lipstik bold, Febby Rastanty cantiknya maksimal

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Dengan lipstik bold, membuat tampilan wajah Febby menjadi lebih dewasa, apalagi lipstik merah gelap ini juga bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan menawan. Tidak perlu memakai makeup lengkap, hanya dengan lipstik merah bold saja sudah membuat wajah lebih fresh.

Lipstik merah sendiri cocok dipakai untuk Anda yang sedang malas makeup lengkap, hanya dengan memakai lipstik ini pun cukup dijadikan statement makeup yang super menawan pada wajah.

Tidak hanya dipakai pada acara formal atau perayaan pesta saja, lipstik merah bisa dipakai sebagai daily makeup jika Anda pede memakainya, Seperti Febby Rastanty yang super memesona dengan lipstik merah bold ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading