Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Miliki Rambut Rose Quartz, Dandanan Aurel Hermansyah Ini Makin Mirip Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah semakin memperlihatkan sosok diva seperti ibunya, Krisdayanti. Kini, Aurel Hermansyah semakin cantik dengan paras wajah eksotis yang mencuri perhatian publik. 

Walau banyak juga netizen yang mengomentari kalau penampilan Aurel jauh lebih dewasa dari usianya, tapi Aurel tetap terlihat percaya diri dengan gayanya belakangan ini. Termasuk saat Aurel mencoba gonta-ganti warna rambut untuk meng-upgrade penampilannya. 

Putri musisi Anang Hermansyah yang sering disebut mirip dengan Kylie Jenner ini juga suka bermain dengan konsep makeup yang variatif. Tentu saja, hal ini juga berkaitan dengan lini kosmetik yang ia produksi sendiri. 

Berhubungan dengan gaya rambutnya belakangan ini, Aurel mengubah warna blonde keemasan menjadi warna rose quartz yang sedang happening. Penampilannya pun jadi semakin mirip dengan Kylie Jenner. 

Supaya tampilan rambut rose quartz tampak stunning, Aurel Hermansyah juga menerapkan makeup andalan yang cocok untuk tipe rambut berwarna pink keemasan ini. Seperti apa makeup-nya? Simak ulasannya di sini. 

Dandan Makeup No-Makeup yang Effortless

@glamhairculture.sby 💜🦄

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Tampil dengan rambut wavy serta warna rambut rose quartz ternyata cocok dengan paras wajah Aurel yang eksotis. Tidak sulit juga untuk memilih konsep makeup yang cocok untuk tipe rambut ini. 

Anda bisa coba dandanan Aurel Hermansyah yang simpel namun attractive ini. Riasan mata super sederhana dengan memakai bulu mata palsu tanpa polesan eyeshadow. 

Untuk lipstik, tinggal pakai lip creme atau liquid lipstik dengan warna bibir yang soft. Usahakan untuk tidak mengaplikasikan blush on yang warnanya terlalu pekat. Cukup pakai blush on warna pink yang tipis supaya warna rambut rose quartz terlihat lebih menyala. 

Earthy Tone Makeup yang Warm

☀️

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Untuk model rambut rose quartz yang warnanya sudah mulai pudar, pasti timbul highlight warna yang lebih muda atau pink keemasan di bagian pangkal rambut. Warna rambut highlight ini semakin memperkaya tampilan Aurel yang mirip seperti Kylie Jenner. 

Selain flawless makeup, Anda juga bisa sontek konsep makeup Aurel ini. Pilih riasan mata serta lipstik dengan gradasi warna kecoklatan yang warm. Pilihan warna bronze, coklat keemasan dengan tekstur shimmery cocok Anda aplikasikan untuk keseharian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading