Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Melly Goeslaw dari Rambut Berwarna Hingga Cantik Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing kedengarannya bila menyebut nama Melly Goeslaw. Pencipta lagu-lagu tema cinta yang selalu bisa membuat pendengarnya selalu ketagihan untuk meutarnya terus kini menjadi lebih anggun dengan penampilan hijabnya.

Memilih memakai hijab memang menjadi kewajiban seorang perempuan muslim, selain itu, untuk perempuan yang akrab disapa teh Melly ini memang terlihat berbeda setelah berhijab, wajahnya pun nampak lebih memesona.

Bukan hanya hijab saja yang menjadi daya tarik Melly, dengan penampilan makeup-nya yang sekarang pun menjadi nilai plus bagi perempuan kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini.

Jika dibandingkan dengan penampilannya yang dulu terkesan boyish dengan gaya rambut pendek dan berwarna, super beda banget transformasi yang ada pada diri Melly, penampilannya yang drastis membuatnya menjadi lebih memesona.

Nah, untuk yang mau mengulik lagi bagaimana transformasi Melly Goeslaw Dulu dan Kini, rasanya Anda semua harus tahu dan melihat di halaman berikutnya deh.

Penampilan Melly Goeslaw dengan gaya dan warna rambut yang berubah ubah

Jika melihat Teh Melly, rasanya sudah akrab betul dengan gaya rambutnya yang selalu dibuat pendek dengan warna yang terus bergonta ganti. Itu semua pun menjadi ciri khas patennya sejak dulu.

Bukan hanya soal penampilan rambut, dari gaya makeup pun perempuan bertubuh sintal ini juga suka menampilkan makeup yang lebih on dengan warna-warna yang terang. Misalnya saja ia suka memakai blush on super pin di pipi chubby-nya.

Lain dulu lain sekarang, penampilan dulu yang sangat memiliki ciri khas paten, kini Teh Melly sudah berhijrah dengan menampilkan tampilan anggun dengan hijabnya, penasaran mau lihat?

Sekarang penampilan Melly Goeslaw dengan hijab yang super cantik dan anggun

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melihat Melly yang sekarang nampaknya sangat berbeda dengan tampilannya yang terdahulu, Jika dulu ia masih pede dengan gaya rambut dan warna yang selalu berubah, kini ia sudah mantap berhijab yang membuat dirinya lebih anggun dan menawan.

Bukan hanya itu saja, semakin hari Melly pun menunjukkan tampilan makeup yang semakin flawless. Memang tergolong berani dalam memakai warna makeup terang ataupun heboh, sepertinya itu pun juga menjadi ciri khasnya.

Meski begitu, sekarang Melly pun tampak lebih memesona sekaligus menawan dengan tampilan cantiknya yang sekarang, apalagi polesan makeup-nya yang sempurna, menambah daya tarik seorang Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading