Sukses

Beauty

Pentingkah Pemakaian Lip Mask Setiap Malam?

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan, sudah pasti akan memperhatikan setiap detail yang ada di tubuhnya, selain memperhatikan penampilan wajah dan tubuh, memiliki bibir yang sehat dan indah juga menjadi kewajiban yang harus dijaganya.

Sudah banyak para perempuan yang memutuskan untuk melakukan sulam bibir agar mendapatkan warna bibir yang cerah serta pink alami dan tidak perlu repot memakai lipstik terus menerus.

Bagi Anda yang memiliki bibir gelap, biasanya memang menjadi tidak pede dalam berpenampilan. Maka dari itu, biasanya melakukan sulam merupakan pilihan yang tepat.

Dengan cara instan tersebut, biasanya cocok tidak cocok diberbagai bibir. Ada yang pantas dengan warna sulam bibir ia akan menjadi percaya diri, namun bagi yang tidak cocok, akan susah menentukan warna lipstik yang akan dipakai.

Nah, sekarang selain melakukan sulam bibir, memakai lip mask setiap malam dengan rutin pun juga berdampak baik bagi kesehatan dan tampilan bibir Anda lho, penasaran seperti apa?

Beli di sini

Rutin memakai lip mask bagus untuk kesehatan dan tampilan bibir

Memakai lip mask, atau lip sleeping mask memang dianjurkan rutin sebelum tidur. Guna memakai dan menerapkan hal tersebut untuk menjadikan bibir lebih lembab dan sehat ketika pagi hari.

Akan terasa berbeda jika rutin memakai lips mask tersebut, apalagi buat Anda yang memiliki permukaan bibir kering dan pecah-pecah, bukan hanya memakai lip sleeping mask ketika menjelang tidur, tetapi bisa memakai lip balm untuk sehari-hari dan yang paling penting sebelum memakai lipstik ataupun lip cream.

Bukan hanya bisa melembabkan permukaan bibir, dengan rajin memakai lip mask, perlahan bibir akan menjadi pink natural dan alami, dengan begitu, Anda tidak lagi memiliki bibir kusam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading