Sukses

Beauty

Cantik Alami: Racikan Sederhana yang Bikin Bibir Pink Natural

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan, pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna, salah satunya memiliki bibir merah alami. Memiliki bibir merah atau pink alami, akan lebih percaya diri tampil meskipun tanpa lipstik.

Zaman sekarang perempuan kebanyakan memilih cara instant untuk mendapatkan apapun yang ia mau, misalnya saja melakukan sulam bibir agar memiliki bibir pink alami.

Padahal, dengan mengandalkan bahan-bahan alami pun masih tetap bisa mewujudkan keinginannya, salah satunya mendapatkan bibir pink natural. Dengan bahan yang mudah ditemukan juga dan pastinya aman digunakan kapan saja.

Tidak kalaah bekhasiatnya, kini Anda bisa mendapatkan bibir pink alami dengan mengandalkan gula pasir dan jeruk lemon, lho. Cara yang harus dilakukan pun juga sangat mudah dan praktis.

Nah, buat Anda yang ingin juga memiliki bibir pink alami serta tidak perlu menguras kantong untuk melakukan sulam bibir, ikuti saja cara mudah ini, yuk.

Jadikan bibir pink alami dengan gula pasir dan lemon

Tidak perlu ribet dan mengeluarkan banyak budget untuk melakukan sulam bibir agar bibir terlihat merah merona. Anda hanya tinggal memilih gula pasir serta lemon untuk mewujudkan itu semua.

Cara utamanya, Anda perlu siapkan gula pasir dan potongan jeruk lemon. Pertama, pastikan dulu bahwa bibirmu bersih, setelah itu masukan satu sendok gula pasir ke dalam wadah, lalu peraskan jeruk lemon. Setelah sudah aduk hingga tercampur lalu gosokkan dibibir hingga warna bibir berubah menjadi lebih pink merona.

Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini seminggu 2 kali menjelang tidur. Agar hasilnya lebih memuaskan, setelah sudah melakukan treatment sederhana tersebut, oleskan lip sleeping mask untuk tetap menjaga kelembaban bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading