Cara yang Benar Efektif Pudarkan Bekas Jerawat Versi 3 Beauty Vlogger

Monica Dian26 Jun 2018, 18:31 WIB
Fimela

Fimela.com, Jakarta Beragam tips dan rekomendasi treatment untuk menghilangkan bekas jerawat mungkin hanya sekadar angin lalu saja bagi sebagian orang. Mungkin karena tidak diiringi dengan bukti nyata, sehingga orang ragu apakah tips tersebut betulan efektif. Apalagi bekas jerawat berupa noda hitam sulit sekali pudarnya.

Jika masih ragu cara mana yang ampuh menghilangkan bekas jerawat, coba lihat buktinya dari para beauty vlogger. Mereka telah mencoba beragam metode hingga akhirnya berhasil memiliki wajah mulus bebas bekas jerawat. Bila sudah terbukti, tidak ada salahnya ikuti cara mereka.

Natural Remedy

Kekuatan bahan alami memang tidak perlu diragukan lagi. Meski tidak memberikan hasil instan, namun bila dipakai secara rutin, bekas jerawat secara perlahan akan menghilang. Seperti yang sudah dibuktikan Nanda Arsyinta. Ia memakai toner cuka apel, jeruk nipis, soda kue, scrub gula dan madu, serta gel lidah buaya – bahan-bahan yang sudah dikenal dapat mengatasi jerawat maupun bekas-bekasnya.

Active Ingredients

Jika dirasa tidak punya waktu meracik bahan-bahan alami, maka rutinitas skincare bisa diandalkan. Yang perlu diperhatikan, pilih produk yang memiliki bahan aktif seperti vitamin B3 dan vitamin C yang memang ampuh menghilangkan bekas jerawat. Percayakan juga kekuatan minyak alami seperti tamanu oil dan rosehip seed oil untuk dapatkan wajah cerah dan mulus dalam waktu 3 bulan seperti Liah Yoo.

Clay Mask

Selain mengandalkan rutinitas skincare, Ratu Alifah juga mempercayakan kemampuan clay mask untuk menghilangkan bekas jerawat. Clay mask yang terinspirasi dari Lush Mask of Magnaminty ini bisa dibuat sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami, yang pastinya baik untuk kulit. Dalam 5 bulan, hasilnya tampak jelas, bekas jerawat memudar.