Sukses

Beauty

Hanya 1 Menit, Rambut Terlihat Seperti Habis Keramas

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan urban, profesionalitas itu sangat dibutuhkan di segala aspek, termasuk penampilan. Tidak hanya dari pakaian dan makeup, rambut pun turut memiliki peran penting di dalamnya. Kita selalu dituntut untuk tampil siap, kapan pun dan di mana pun.

Sayang, di tengah aktivitas pekerjaan yang padat, ditambah dengan kondisi cuaca yang panas, penampilan rambut yang tadinya terlihat fresh saat pagi, sudah terlihat berantakan dan kusam menjelang siang. Kulit kepala terasa gerah, rambut terlihat berminyak, dan sulit diatur. Berpikir untuk keramas di rumah atau di salon? Tentu merepotkan.

Nah, berangkat dari permasalah penampilan rambut di atas, meski di tengah waktu kerja yang padat sekalipun, kita tetap bisa tampil prima dengan rambut bebas minyak sepanjang hari. Untuk menjaga penampilan rambut agar tetap #HairReadyToGo sepanjang hari, satu hal yang penting ada di dalam tas adalah dry shampoo.

Dry shampoo dapat menjadi amunisi kecantikan rambut yang dipercaya. Beauty hero satu ini bisa membuat penampilan terlihat cantik maksimal dalam waktu minimal. Agar semakin menghemat waktu kita saat bekerja, kita bisa sampoan tanpa keramas dengan Ellips Dry Shampoo untuk mengembalikan rambut yang bebas minyak hanya dalam 1 menit.

Tidak hanya mengatasi rambut berminyak, Ellips Dry Shampoo juga dapat membuat rambut bervolume, lembut, mudah diatur, dan memberi keharuman pada rambut.

How to use product?

Semprotkan Ellips Dry Shampoo pada bagian kulit kepala. Lalu pijat perlahan agar minyak di kulit kepala dapat menyerap dengan baik. Kemudian, tata rambut menggunakan jari-jari tangan. Hanya dalam 1 menit, kita akan kembali mendapatkan kulit kepala dan rambut yang bebas minyak, lembut, wangi, dan kamu #HairReadyToGo .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading