Sukses

Beauty

Menjaga Wajah Agar Tetap Glowing

Fimela.com, Jakarta Wajah yang bersih serta sehat merupakan idaman para perempuan. Wajah yang sehat juga terkadang terlihat lebih mulus dan yang paling penting glowing. Jika sudah mendapatkan wajah yang diinginkan, Anda tidak perlu lagi memakai makeup yang tebal.

Bagi banyak perempuan sendiri, wajah yang glowing bisa didapatkan dengan rutin menjalankan perawatan di klinik kecantikan secara rutin juga merawat wajah dengan bahan-bahan alami.

Keuntungan mendapatkan wajah yang glowing yaitu Anda tidak perlu lagi memakai makeup tebal agar terlihat memesona, cukup tunjukkan kulit wajah yang sehat saja pun sudah cukup.

Biasanya, kulit yang terlihat lebih glowing, bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri. Ditambah, Anda pun juga dianggap mampu merawat kulit wajah dan memikirkan kesehatan terhadap kulit wajah.

Agar wajah selalu terlihat lebih sehat dan terawat dengan tampilan yang glowing, selain dirawat pada treatment tertentu, ada cara super praktis yang bisa jadikan merawat wajah agar tetap glowing.

Wajah Glowing dengan rutin menggunakan skin care

Dengan melakukan treatment di klinik kecantikan secara rutin, itu memang menjadi andalan para perempuan yang menginginkan wajahnya terawat dan jauh lebih sehat. Namun, untuk membuat wajah lebih glowing, Anda bisa secara mengandalkan pemakaian skin care secara rutin.

Pemakaian skin care terdiri dari jika pagi hari, Anda bisa memakai serum, moisturizer dan sunblock agar menjaga ketahanan kulit dari sinar matahari agar wajah juga terasa lebih lembab.

Jangan lupa rajin mencuci muka dengan facial wash secara rutin, apalagi jika wajah sudah seharian terpapar debu. Nah, lanjut pada malam harinya, untuk memakai serangkaian serum dan krim malam yang mampu meregenerasi sel kulit baru dan merangsang pertumbuhan sel baru yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, glowing dan lembut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading