Sukses

Beauty

Cantik Alami: Rambut Sehat Seperti Model Sampo, Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, apalagi yang memiliki rambut panjang, pasti sangat menyukai bila rambutnya terlihat sehat dengan panjang teurai. Rambut lembut dan halus seperti model sampo ini memang menjadi dambaan setiap perempuan.

Dengan memiliki rambut tersebut, pasti perawatan yang dijalankan pun juga banyak. Melakukan treatment di salon kecantikan seperti creambath, hair mask, dan masih banyak lagi.

Jika melihat rambut model-model iklan sampo, pasti pada penasaran deh, apasih rahasianya rambut bisa terlihat indah. DIsamping sampo yang dipakai juga bagus, pasti ada beberapa perawatan yang dijalankan.

Rambut indah tersebut biasanya terasa lebih lembut, tidak mudah bercabang atau patah-parah, rambut selalu sehat tanpa lepek dan berminyak. Pokoknya menggambarkan rambut yang sehat dan berkilauan.

Tidak seribet yang Anda bayangkan bila ingin mendapati rambut seperti model-model iklan sampo. Mau tahu rahasianya yang super praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah? Intip rahasianya di sini.

Rambut seperti model iklan dengan perawatan alami

Tidak perlu harus selalu melakukan perawatan di salon kecantikan, Anda pun bisa membuat masker rambut sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan ataupun sayuran.

Yang paling ampuh untuk emmbuat rambut lebih lembut dan berkilau, Anda perlu menggunakan makser dari buah alpukat dan minyak zaitu. Kedua bahan alami tersebut sangat ampuh untuk membuat rambut menjadi lembut.

Caranya, kupas alpukat dan pisahkan dagingnya ke wadah, setelahnya, masukan 3 sendok makan minyak zaitun, dan mulai balurkan di seluruh rambut hingga merata. Jika sudah, diamkan selama 30 menit lalu bisa dibilas dengan air bersih. Jika Anda rutin melakukannya seminggu 2 kali, rambut indah seperti model iklan sampo akan terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading