Sukses

Beauty

Cantik Bercahaya, Ikuti Dandanan Girly Abel Cantika Buat Malam Mingguan

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya beauty influencer yang hadir di Indonesia, nama Abel Cantika pastinya menjadi salah satu A-list beauty vlogger kesayangan. Dengan dandanan yang elegan, Abel mengandalkan makeup pretty pastel sebagai andalannya. 

Perempuan yang juga hobi berpakaian fashionable di kesehariannya ini, memang selalu tampak glowing dengan konsep makeup yang ia aplikasikan. Highlighter yang ia pakai pun juga tidak terlalu berlebihan. 

Untuk Anda yang besok ingin malam mingguan, mungkin bisa ikuti inspirasi dandanan Abel Cantika ini. Tidak menor, konsep makeup Abel terlihat effortless dan gampang buat diaplikasikan. 

Warna makeup palette-nya juga tidak terlalu vibrant. Hal ini memungkinkan beberapa perempuan yang tidak terlalu ingin tampil girly menjadi lebih bercahaya. 

Mulai dari dating romantis sampai dengan casual hangout, Abel Cantika tunjukkan konsep makeup vibrant yang glowing. Tak perlu ragu mengikuti beberapa tema makeup yang simply pretty ini. 

Earthy Tone Makeup untuk Classy Look

Untuk Anda yang ingin tampil klasik dengan mengenakan casual tailored blazer, bisa aplikasikan konsep earthy tone makeup yang glowing. Pilih eye makeup dengan warna-warna palette yang warm seperti bronze dengan aksen shimmery. Bisa juga pilih eyeshadow warna coklat keemasan yang super glowing. 

Di bagian bibir, coba aplikasikan lipstik warna orange muda yang teksturnya shimmery matte. Jadi kesan vibrant tapi juga tetap terlihat soft akan tampak dominan pada keseluruhan makeup Anda. 

Yang menjadi highlight dari makeup Abel adalah pengaplikasian highlighter pada bagian tulang pipi. Tidak diaplikasikan di keseluruhan wajah, cukup kenakan di bagian rahang pipi dan tulang hidung. 

 

Pretty Pastel Look untuk Gaya Feminine

Biar pacar makin sayang dan terpukau dengan penampilan Anda, coba bereksperimen dengan pastel makeup look seperti yang diaplikasikan Abel Cantika ini. Masih bermain di bagian riasan mata, Abel kelihatan lively dengan palette eyeshadow berwarna blossom pink. 

Tinggal aplikasikan eyeshadow warna light yellow di bagian ujung mata supaya mata terlihat lebih attractive. Lalu, akhiri dengan pengaplikasikan blossom pink blush on serta light pink lipstik yang stand-out. 

Makeup No-Makeup untuk Gaya yang Effortless

😊💛

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Tidak semua perempuan ingin terlihat stunning dengan all-makeup look saat weekend. Seperti Abel Cantika, Anda bisa mengaplikasikan makeup no-makeup look yang cantik minimalis. 

Kuncinya ada pada perawatan wajah yang rutin. Selain itu, aplikasikan makeup yang esentials seperti merapikan bentuk alis ataupun melentikkan bulu mata dengan maskara tipis. Tidak perlu gunakan fake eyelashes untuk flawless makeup ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading