Sukses

Beauty

Tips Memilih Face Wipes yang Aman untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Setelah mengulik informasi tentang seberapa besar face wipes dapat membersihkan wajah dan rekomendasi beberapa face wipes untuk semua tipe kulit, kali ini perhatian FIMELA tertuju pada “face wipes yang sesuai untuk kulit berjerawat”. Walaupun kebanyakan face wipes itu aman digunakan untuk semua tipe kulit, namun baiknya tetap cerdas saat menggunakan produk kecantikan.

Pertama, sama seperti memilih skincare kebanyakan, kenali beberapa ingredients produk yang tidak ramah saat bersentuhan dengan kulit kita. Misal, jika face wipes mengandung aroma parfum, hindari produk tersebut.

 

Kedua, untuk memudahkan kita memilih beberapa produk face wipes telah mencantumkan label “gentle” pada kemasan. Biasanya, ini ditujukan untuk tipe kulit wajah berjerawat, berminyak, dan mudah iritasi (sensitif).

Ketiga, berangkat dari pengalaman tim beauty FIMELA yang pernah mengalami break out di wajah, face wipes yang berbahan organik akan lebih aman. Menariknya, face wipes jenis pun dapat digunakan sebagai pengganti makeup remover atau sisa skincare di wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading