Sukses

Beauty

Bagai Putri Duyung, Cantiknya Jessica Iskandar dengan Makeup yang Eksotis

Fimela.com, Jakarta Selain Nia Ramadhani, personil girl squad yang menjadi sorotan netizen adalah Jessica Iskandar. Aktris sekaligus presenter TV show kenamaan Indonesia ini memiliki lifestyle yang memang mencuri perhatian. 

Setelah meng-upgrade penampilannya dengan rambut berwarna blonde, gaya berpenampilan Jessica juga semakin kebarat-baratan. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Jedar ini tampak percaya diri dengan outfit yang terbuka dan sensual. 

Tidak berpenampilan asal-asalan, banyak tim kreatif yang ingin berkolaborasi dengan Jessica termasuk soal pemotretan. Jessica sering melakukan photoshoot dengan berbagai fotografer kenamaan dan tentunya hasil fotonya pun tampak fantastis. 

Belakangan ini, Jessica memposting dandanan natural dan eksotis saat ia berlibur ke Kepulauan Mentawai. Mengambil setting photoshoot di pantai, terlihat gaya Jessica yang sensual namun masih terasa modern. 

Makeup no-makeup serta beach waves yang fresh membuat gaya berpenampilan Jessica Iskandar sayang untuk dilewatkan. Jedar tampak memesona bagaikan mermaid yang sedang menunjukkan pesonanya di pesisir pantai. 

Warm Makeup yang Seksi

Jauh dari kesan glamor dengan makeup yang cukup tebal, Jessica Iskandar menampilkan dandanan yang minimalis pada beauty shot ini. Berlokasi di pantai, Jessica tampil eksotis dengan warm makeup yang blossoming. 

Eyeshadow warna bronze menjadi highlight dari makeup no-makeup Jessica ini. Bentuk alis yang penuh dan rapi serta gradasi eye makeup warna kecoklatan memperkaya penampilan Jessica yang eksotis ini. 

Dengan berbalutkan one-piece swimsuit warna camel, Jessica menunjukkan dandanan yang minimalis namun eye-catchy. Diakhiri dengan rambut messy beach dengan konsep beach waves yang modern kekinian. 

Blossom Pink Blush On dan Lipstik yang Creamy

Supaya semakin bercahaya, Anda juga bisa membubuhkan blush on warna blossom pink pada bagian rahang pipi. Seperti yang diaplikasikan Jessica Iskandar untuk melengkapi warm makeup-nya. 

Tidak hanya itu, sentuhan warna pink yang fresh juga tampak pada pemilihan lipstik yang Jessica kenakan. Lipstik warna pink dengan tekstur semi-matte ini membuat dandanan Jedar tampak lebih elegan dan glowing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading