Sukses

Beauty

Cantik Alami: Perawatan Khusus untuk Rambut Keriting

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap pemilik rambut, pasti tahu betul kebutuhan apa yang diperlukan untuk tetap menjaga penampilan rambutnya. Bukan hanya memperhatikan rambut menjadi lebih lembut dan indah saja, namun ada salah satu perawatan yang harus diterapkan terutama oleh Anda si pemilik rambut keriting.

Memang sama saja melakukan perawatan bagi rambut lurus atau keriting, yang paling penting yaitu bisa menjaga kesehatan rambut agar tidak terjadinya kerusakan pada rambut yang berujung merusak penampilan diri.

Nah, bagi Anda yang memiliki rambut keriting, cara untuk tetap mempertahankan bentuk keriting tersebut agar terlihat lebih natural dan tidak gampang kusut sangat diperlukan, apalagi jika Anda sangat memperhatikan penampilan rambut, tentunya nggak mau dong jika rambut keritingmu terlihat tidak menarik.

Akan menjadi hal yang sangat menyenangkan jika rambut keriting Anda terlihat dengan bentuk yang natural dan terawat. Maka dari itu ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menjaga ketahanan rambut keriting menjadi tetap menarik dan terlihat menawan.

Bagi yang memiliki rambut keriting, rasanya Anda perlu memgikuti cara ini untuk dapatkan bentuk rambut dengan keriting yang yang lebih indah dan juga tidak gampang kusut. Penasaran bagaiman acara merawatnya?

Perawatan super mudah dan praktis untuk rambut keriting

Jika nda memiliki rambut keritingm ada cara mudah untuk membuat tampilan rambut selalu dengan bentuk yang bagus dan indah. Meski tidak rutin pergi ke salon, bentuk rambutmu akan tetap stay dan tidak akan kusut.

Cara mudahnya yaitu ketika Anda mencuci rambut, biasakan memakai conditioner atau minyak kelapa setelah mencucinya dengan sampo karena untuk menjaga kelembutan dan kehalusan rambut. Setelahnya, jangan biasakan menggosok rambut dengan handuk, cukup ditepuk-tepuk saja agar tidak terlalu basah.

Jika sudah, beri vitamin khusus rambut agar lebih maksimal dan rambut tidak perlu dikeringkan dengan hair dryer karena akan berpotensi menjadi kering, cukup dengan kipas angin atau angin alami saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading