Sukses

Beauty

Rambut Halus Berkilau dengan Minuman Ini

Fimela.com, Jakarta Merawat rambut memang menjadi kewajiban setiap orang, apalagi bagi para perempuan yang selalu memperhatikan penampilan, tidak ketinggalan masalah perawatan rambut pun jangan sampai terlupakan.

Umumnya bagi banyak orang, pasti ingin memiliki rambut yang halus, lembut serta berkilau alami. Makanya, tidak sedikit orang yang memang rutin melakukan treatment perawatan rambut di salon langganan.

Treatment perawatan rambut yang paling sering dijalani yaitu creambath, hairmask, atau bahkan menggunakan vitamin secara rutin untuk tetap menjaga penampilan rambut yang menarik.

Nah, kini Anda tidak perlu terlalu sering mendatangi salon untuk merawat rambut jika belum ada waktu, cukup menggunakan cara mudah dan praktis di rumah dengan mengandalkan beer.

Rambut yang halus, lembut dan berkilau bisa didapatkan menggunakan beer. Jika yang belum pernah mencobanya, nggak ada salahnya nih untuk ikuti cara satu ini.

Perawatan rambut dengan beer yang bisa jadikan rambut halus dan berkilau

Bukan hanya rajin perawatan di salon dengan menggunakan makser rambut yang biasa dipakai banyak orang, kali ini menjadikan rambut terawat, lembut dan berkilau bisa dilakukan dengan memakai beer.

Yap, minuman satu ini nyatanya sangat ampuh untuk menjadikan rambut lebih berkilau. Dengan satu kali pemakaian saja, hasilnya pun sudah langsung terlihat, rambut yang tadinya lepek, akan berubah menjadi lebih bervolume serta super lembut.

Cara menggunakannya sangat mudah, tuangkan beer ke dalam wadah besar, lalu masukan rambut dengan ke dalam mangkuk beer secara merata dan diamkan sekitar 30 menit lalu bilas dengan sampo yang biasa Anda pakai, keringkan dan lihat hasilnya rambut akan menjadi lebih berkilau dan bervolume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading