Sukses

Beauty

Unik! Nail Art Ini Beri Sentuhan Air Susu Sapi

Fimela.com, Jakarta Dengan memiliki kuku yang cantik dan terawat, biasanya para perempuan akan menjadi lebih pede. Dengan bentuk dan gambar-gambar yang menarik juga tentunya. Namun, kali ini bagaimana jika memakai nail art dengan sentuhan air susu sapi?

Memakai nail art biasanya memilih gambar yang indah dan juga pastinya akan terlihat manis dikuku. Dengan pemilihan yang tepat, sudah pasti akan membuat Anda juga semakin menawan.

Tetapi kali ini, membuat nail art dengan bentuk yang unik serta anti-mainstream, yap membuat nail art dengan bentuk kepala beserta payudara spai yang bisa mengeluarkan susu.

Pasti masih pada bertanya-tanya bagaiman ajadinya nail art tersebut? Tentunya dibuat dengan cara yang mudah dan gampang, Anda bisa meniru gaya nail art unik satu ini.

Bagi yang penasaran dengan nail art yang bisa berbentuk anggota tubuh sapi. Langsung saja yuk lihat tutorial pembuatannya di bawah ini. Selain unik, nail art ini juga ajaib!

Nail Art menyerupai payudara sapi super unik, bisa mengeluarkan susu!

Bikin nggak nyangka, pasalnya nail art berbentuk kepala sapi dan payudara sapi ini benar-benar unik! Bisa dibayangkan, bentuk payudara sapi yang pink ini dibuat seolah-olah ada air susu yang keluar jika dipencet.

Cara membuatnya pun terbilang cukup mudah dan menarik, karena hanya menggunakan sedotan yang dipotong pendek lalu ditempelkan di permukaan kuku, setelah itu diberikan sentuhan warna kutek bening dan warna pink muda hingga merata. Jika sudah, mulai masukkan susu dengan cara disuntikkan ke dalamnya.

Super mudah dan pastinya unik banget kan. Dengan nail art seperti ini, sudah pasti kuku Anda menjadi lebih unik dan menarik perhatian. Bagaimana, ada yang tertarik mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading