Sukses

Beauty

Cara Praktis Menebalkan Alis Tanpa Perlu Lakukan Sulam

Fimela.com, Jakarta Perempuan zaman sekarang, lebih menyukai bentuk alis yang tebal dengan warna pekat. Namun, untuk mewujudkan bentuk alis seperti itu, ada proses yang lama untuk dijalankan, misalnya saja dengan membingkai alis menjadi lebih rapi dengan pensil alis, lalu mengisinya dan terakhir merapihkan dengan bantuan concealer.

Membuat bentuk alis rapi memang tidak semudah yang dibayangkan, belum lagi kalau Anda termasuk yang memiliki alis yang berantakan, pasti akan lebih lama lagi membuat bentuk yang rapi dan sesuai dengan keinginan.

Tetapi, mau bagaimana pun bentuk alis, jika ingin terlihat sempurna pasti ada perjuangan di baliknya. Seperti rela bersolek di depan kaca dalam jangka waktu lama untuk membuat alis yang sesuai dengan keinginan.

Tapi di sisi lain, banyak juga perempuan yang memutuskan untuk melakukan sulam alis agar mendapatkan hasil instant dalam jangka panjang. Memang dengan melakukan hal ini Anda tidak perlu capek-capek membentuk alis sempurna, karena hasil sulam alis akan bertahan sekitar 6 bulan hingga 1 tahun lamanya.

Tetapi, untuk Anda yang masih belum yakin untuk melakukan sulam alis agar dapatkan bentuk alis sempurna, Anda pun bisa melakukan cara super mudah ini. Bisa dilakukan sendiri di rumah dengan bahan yang mudah ditemukan dan pastinya super praktis.

 

Tebalkan alis menggunakan minyak kemiri

Menghitamkan alis menggunakan minyak kemiri, cara ini dijamin ampuh untuk membuat berbagai macam rambut atau bulu menjadi lebih lebat dan sehat. Apalagi dipakai untuk media menebalkan alis, mintak kemiri ini paling cocok.

Jika Anda tertarik untuk menghitamkan alis dengan cara ini, pertama yang perlu disiapkan yaitu kurang lebih 3 buah kemiri yang sudah bersih lalu dibakar, di proses tersebut, minyak pun perlahan keluar dari kemiri, maka segera oleskan ke bagian alis secara merata dan rutin dilakukan setiap hari, pasti Anda pun akan merasakan perbedaan yang bikin takjub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading