Sukses

Beauty

Cantik Alami: Manfaat Cuka Apel untuk Wajah dan Rambut

Fimela.com, Jakarta Banyak manfaat cuka apel untuk kecantikan, bukan hanya bisa diterapkan bagi kecantikan kulit wajah, cuka apel juga sangat bermanfaat untuk membuat rambut menjadi lebih indah, lho.

Memang, cuka apel ini memiliki aroma yang kurang sedap, tidak jarang banyak yang kurang menyukai aromanya setelah memakainya. Namun, balik lagi, manfaat yang dihasilkan pun sangat banyak.

Jika Anda termasuk orang yang banyak memiliki masalah pada wajah dan rambut, nggak ada salahnya untuk menerapkan cara ini sebagai media perawatan sehari-hari yang nudah dan praktis.

Apalagi bagi Anda yang punya masalah dengan wajah berjerawat dan rambut lepek, sudah pasti nggak salah pilih cara ini wajib anda terapkan secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Mau tahu juga kan apa saja manfaat yang ditimbulkan dari cuka apel dan bagaimana cara menerapkan treatment kecantikan dengan cuka apel? Yuk, langsung saja lihat selengkapnya di bawah ini.

Cuka apel bisa bantu atasi jerawat di wajah

Akan merasa tidak percaya diri jika wajah ditumbuhi jerawat yang sangat mengganggu penampilan. Nah, maka dari itu, jerawat pun bisa dihilangkan dengan menggunakan cuka apel secara rutin.

Untuk menghilangkan jerawat emnggunakan cuka apel terbilang mudah, cara pakaiannya pun yaitu, Anda hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu sebagai step pertama, lalu masukkan segumpal kapas ke dalam cuka apel dan oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat.

Cara ini bisa Anda lakukan malam hari ketika menjelang tidur. Jika Anda rutin menjalankannya, dijamin jerawat bisa memudar dan tidak akan balik lagi.

Cuka apel bisa bantu atasi rambut lepek

Sudah paling sebel jika memiliki rambut lepek, selain penampilan ikutan jadi nggak oke, degan rambut lepek pun bisa harimu jadi kurang semangat karena penampilan terbilang nggak banget.

Tidak perlu repot pergi ke salon untuk mengembalikan rambut menjadi lebih sehat dan indah, cukup gunakan cuka apel saja pun bisa mengembalikan rambut menjadi indah dan nampak bervolume.

Caranya, ketika Anda sebekum mandi, tuangkan cuka apel secukupnya di seluruh bagian rambut, lalu diamkan kurang lebih selama 30 menit, jika sudah, Anda bisa bilas rambut dengan sampo dan air bersih. Bisa dirasakan sendiri, rambut menjadi lebih ringan dan nampak indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading