Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Jessica Mila, Si Chubby yang Kini Memesona

Fimela.com, Jakarta Pernah berperan diberbagai macam sinetron, nama Jessica Mila pun mencuat berkat aktingnya yang mampu membuat simpati padanya. Sering memerankan akting protagonis, sudah tahu kan bagaimana penampilan Jessica yang Dulu dan Kini?

Bisa dilihat sekarang jika perempuan kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini memiliki penampilan yang mampu bikin banyak orang terpesona jika melihatnya. Nggak akan ngebosenin jika menatapnya deh.

Bukan hanya soal pakaiannya yang feminin dan terlihat manis, terlebih dengan polesan makeup-nya yang semakin hari semakin flawless. Tidak lupa juga pipinya yang tadinya chubby, berubah menjadi lebih tirus.

Namun di balik penampilannya yang sekarang, pasti lebih dulu memiliki penampilan yang biasa saja dan apa adanya. Masih tanpa makeup berlebihan atau bahkan tidak memakai makeup sama sekali.

Nah, pada mau tahu kan bagaimana sih transformasi dari Jessica Mila yang dulunya chubby hingga sekarang menjelma menjadi perempuan cantik hingga menawan?

Bentuk pipi chubby Jessica Mila zaman dulu

Perempuan yang dikit lagi berusia 26 tahun ini dahulu memiliki penampilan yang bisa dibilang biasa saja. Belum akrab dengan sentuhan makeup, Jessica Mila tampil apa adanya. Ciri khasnya pipi yang super chubby dan rambut yang panjang.

Meskipun masih suka berdandan biasa saja atau bahkan jarang menggunakan makeup Jessica pun tetep terlihat manis, lho. Namun, dia yang dulu sangat berbeda dengan penampilannya yang sekarang, penasaran seperti apa?

Beranjak dewasa, cantiknya Jessica Mila semakin memesona

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Siapa yang tidak akan suka dan terpesona melihat tampilan Jessica Mila yang sekarang? Memiliki gaya yang stylish, serta gaya makeup yang super flawless, kini Jessica terlihat lebih menawan.

Jika gaya stylish memang dimilikinya sejak lama, lalu bentuk pipi chubby-nya juga berubah menjadi sedikit lebih tirus dan mengecil. Di penampilannya yang sekarang, ia pun sangat khas dengan gaya yang super memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading