Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Olla Ramlan yang Cantiknya Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Olla Ramlan, artis cantik yang sellau memiliki gaya yang memesona dan bikin orang terpana jika melihatnya. Jika melihat Olla yang sekarang, masih pada ingat bagaimana penampilannya yang dulu?

Meski sudah menginjak usia 38 tahun, namun tetap saja Olla terlihat cantik dan stylish dengan gayanya. Belum lagi setiap penampilannya yang membuat wajahnya terlihat memesona, tidak akan bosan melihatnya.

Mulai dari gaya makeup-nya yang selalu flawless dan membuat wajahnya terlihat awet muda, kini Olla pun menjelma menjadi sosok ibu yang berpenampilan trendi dan pastinya super kece.

Tetapi di balik gayanya yang sekarang yang serba menarik, mau pada tahu nggak bagaimana penampilan perempuan kelahiran Banjarmasin ini? Meski terlihat berbeda namun tetap cantik, lho.

Penasaran bagaimana transformasi Olla Ramlan yang Dulu dan Kini? Memang banyak berubah dari segi wajah dan penampilan lainnya, tetapi kecantikannya tetap awet.

Ini dia penampilan Olla Ramlan zaman dulu

Tampilannya sekarang yang cantik pun nyatanya memang sudah terlihat dari kecil, jadi tidak heran jika sekarang Olla pun memiliki penampilan yang menawan. Namun, cantiknya Olla dulu masih alami dan natural tanpa makeup.

Masih berpenampilan apa adanya, tidak banyak memakai makeup di wajah, Olla zaman dulu pun tentunya masih terlihat cantik, namun ada perbedaannya di bentuk wajahnya yang masih terlihat normal, belum banyak perbahan.

Cantiknya bukan main Olla Ramlan dengan penampilannya yang sekarang

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Semakin ke sini, Olla pun terlihat berbeda. Ibu dari tiga orang anak ini tidak ketinggalan untuk memperhatikan style-nya. Baik dari gaya berpakaian, hingga gaya makeup-nya yang semakin hari semakin flawless terlihat.

Jika dulu masih bergaya biasa saja, kini Olla sudah sangat berbeda, ditambah dengan bentuk wajah pun juga menjadi lebih tirus dan senyum yang semakin manis dengan gigi putihnya. Penampilan Olla tidak pernah mengecewakan, malah semakin memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading