Sukses

Beauty

Maskara yang Lagi Hits Ini Jadi Andalan Beauty Blogger

Fimela.com, Jakarta Makeup dijadikan sebagai kewajiban bagi perempuan, tidak salah jika mereka memilah milih produk makeup apa yang nyaman dan cocok dipakai. Salah satunya belakang ini, ada maskara yang jadi idola banyak perempuan, terutama para beauty blogger.

Maskara yang dijadikan andalan ini memiliki bentuk yang sama dari maskara lainnya, namun formula dan efek yang dihasilkan pun dijamin lebih bagus dan bikin takjub! Secara untuk memilih maskara memang berdasarkan cocok tidak cocoknya pada bulu mata masing-masing.

Maskara sendiri pun dijadikan andalan perempuan karena bisa membantu membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan ‘hidup’. Jadi, meskipun tidak makeup full, namun Anda memilih memakai maskara, mata pun bisa terlihat jauh lebih fresh.

Nah, jadi belum lama ini, salah satu brand kosmetik ternama mengeluarkan produk maskara yang miliki formula super bagus dan berbeda dengan yang lain. Dengan berbagai macam unggulannya, maskara tersebut telah banyak melahirkan korban untuk jatuh hati terhadap produk tersebut.

Sudah pada nebak belum kira-kira maskara apa yang akhir-akhir ini jadi andalan para beauty blogger? Belum lama masuk di Indonesia, sepertinya Anda pun juga harus mencoba formula ajaibnya deh. Penasaran?

Maskara L'Oréal Voluminous Lash Paradise

Produk tersebut adalah Maskara L'Oréal Voluminous Lash Paradise, maskara super hits yang jadi perbincangan banyak orang terutama para beauty blogger yang sudah lebih dulu me-review yang hasilnya sebagus itu. Hasilnya yang bagus membuat banyak orang kagum dengan maskara satu ini.

Maskara ini bisa dengan instan melentikkan bulu mata tanpa perlu dijepit terlebih dahulu, ditambah bulu mata pun terlihat lebih panjang dari aslinya. Pokoknya super bagus dengan sekali poles langsung kelihatan. Jadi, rasanya ketika sudah memiliki maskara ini, Anda tidak perlu lagi pakai bulu mata palsu ataupun melakukan eyelash extention.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading