Sukses

Beauty

Hamil Tapi Tetap Fresh, Putri Marino Tunjukkan Makeup Minimalis yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik yang dikenal lewat film Posesif (2017) ini semakin cantik  dari hari ke hari. Putri Marino yang kini juga hamil dari pernikahannya dengan aktor tampan Chicco Jerikho menunjukkan dandanan minimalis yang cerah. 

Untuk bumil yang tak mau repot ketika berdandan bisa coba sontek inspirasi makeup Putri Marino ini. Aktris yang dikenal dengan cantik alamiahnya ini memang tak banyak mengaplikasikan kosmetik yang berat. 

Apalagi untuk kesehariannya, Putri Marino yang memiliki darah Itali ini lebih senang memperlihatkan paras wajah sawo matangnya yang eksotis. Campuran darah Bali yang ia dapatkan dari sang ibu membuat kulitnya tampak glowing tanpa polesan makeup apapun. 

Walaupun tidak diketahui berapa usia kehamilan Putri Marino, tapi netizen memuji kecantikan perempuan yang menikah di Bali, 3 Maret 2018 ini. Mulai dari dandanan keseharian sampai saat menghadiri formal event, kecantikan natural Putri Marino tampak dominan. 

Anda yang ingin terlihat lebih terawat dan awet muda saat hamil. coba lihat konsep makeup Putri Marino ini. Anti ribet, Anda akan terlihat gorgeous dalam waktu singkat. 

Riasan Wajah Natural dengan Lipstik Warna Bibir

Di kesehariannya, Putri Marino memilih makeup yang minimalis untuk memperlihatkan kecantikan naturalnya yang tampak sederhana. Tak ada riasan mata dengan eyeshadow yang pekat terlihat pada daily look-nya. 

Apalagi saat menjadi ibu hamil, Putri Marino semakin simpel dalam berdandanan. Tinggal aplikasikan bedak tipis dan merapikan bentuk alis. Untuk hasil akhir yang maksimal, makeup no-makeup look ini dihiasi dengan lipstik berwarna bibir yang fresh. 

Pink Blush On untuk Formal Event

Saat menghadiri acara Indonesia Movie Awards 2018, Putri Marino kelihatan segar dengan polesan blush on berwarna light pink. Walau tidak bersanding dengan sang suami, Putri terlihat super bahagia apalagi ia juga memenangkan award dalam film Posesif. 

Malam kemarin, ia tampil dengan rambut sleek serta makeup minimalis yang girly. Dengan makeup artist andalan Ifan Rivaldi, sang aktris terlihat bercahaya dengan sapuan pink blush on yang manis.

Eyeliner tipis dengan bentuk winged juga menghiasi kelopak mata Putri Marino. Kemudian diakhiri dengan pink glossy lips yang membuat bibirnya yang mungil tampak lebih plump. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading