Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Pink Glowing ala Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Nama Beby Tsabina rasanya sudah nggak asing lagi ditelinga anak-anak masakini. Namanya semakin terkenal sejak ia ada dalam film layar lebar, Dilan dan Teman Tapi Menikah. 

Dulu ia memiliki penampilan yang lebih feminin dan manis dengan rambut panjangnya yang indah, namun kali ini ia pun merubah penampilannya menjadi lebih boyish dengan rambut pendek sebahu.

Meski begitu, perempuan asal Aceh ini tetap terlihat cantik dan stylish dengan gayanya. Belum lagi sekarang polesan makeup-nya yang sederhana dan minimalis bisa membuat wajahnya menjadi lebih flawless.

Makeup yang biasa dipakai Beby pun sama sekali simpel dan pastinya tidak terlihat berlebihan sama sekali, ia malah terlihat dengan kulit aslinya yang sehat dan super glowing.

Nah, makeup yang biasa dipakai Beby Tsabina memang minimalis, namun jangan salah bisa membuat wajah memesona serta menawan. Penasaran bagaimana penampilannya? 

Pink glowing ala Beby Tsabina yang bikin wajah fresh dan merona

 

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

 

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Miliki penampilan berneda, setelah dikenal dengan rambut panjangnya yang indah Beby memilih memangkas rambutnya menjadi sebahu dan memilih mengganti warna rambutnya menjadi blonde. Dengan penampilan barunya tersebut, emmbuatnya terlihat semakin fresh dan juga super menarik.

Terlihat sebagai orang bulenya Indonesia, Beby pun memiliki gaya makeup yang menjadi andalan, lho. Meski dengan makeup minimalis, namun sentuhan warna pink merona dengan pancaran wajah glowing-nya, ia terlihat begitu menawan.

Cantik tidak berlebihan, itulah Beby Tsabina. Makeup andalannya dengan memakai lipgloss pink, serta sentuhan polesan blusn on pink dengan warna tipis membuat tampilannya begitu sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading