Pakai Baju Etnik, Lihat Dandanan Kahiyang Ayu yang Glowing

innangg06 Jul 2018, 19:07 WIB
[Bintang] Pakai Baju Etnik, Lihat Dandanan Kahiyang Ayu yang Glowing

Bintang.com, Jakarta Sejak menikah di akhir tahun 2017 lalu, nama Kahiyang Ayu semakin tersiar di kalangan publik. Perempuan yang sah menikahi Bobby Nasution ini sekarang juga telah memasuki usia kehamilan yang cukup matang.

Walaupun sudah hamil besar, Kahiyang Ayu tetap kelihatan cantik saat beraktivitas. Terlihat di berbagai postingan yang meperlihatkan kecantikan Kahiyang ketika mengenakan baju bernuansa etnik. 

Kecintaannya pada budaya Indonesia membuat Kahiyang selalu bangga memakai baju etnik. Salah satunya adalah kebaya dengan potongan dan detail yang modern. 

Selain itu, outfit dengan sentuhan kain tenun juga terlihat stunning dikenakan oleh putri tunggal Presiden Joko Widodo ini. Kahiyang pun semakin cantik dilengkapi dengan dandanan yang sesuai dengan konsep outfit yang ia kenakan. 

Jika Anda memiliki jadwal kondangan di weekend, bisa coba sontek inspirasi makeup Kahiyang Ayu ini. Termasuk Anda bumil yang tak mau repot mengaplikasikan makeup yang berat. 

Lipstik Merah yang Bold dan Smokey Bronze Eyes

Sebagai salah satu publik figur ternama di Indonesia, banyak tim kreatif Indonesia yang mengagumi kecantikan paras wajah Kahiyan Ayu. Perempuan kelahiran tahun 1991 ini juga sering terihat cantik natural di kesehariannya. 

Ia juga sering berkolaborasi dalam suatu campaign ataupun makeup brand. Salah satunya, ia melakukan pemotretan untuk MAC Indonesia dengan konsep busana etnik berbahan tenun layaknya pahlawan Indonesia. 

Senada dengan busana yang dominan berwarna merah, Kahiyang Ayu pun juga mengaplikasikan makeup yang bernuansa bold. Pilihan lipstik berwarna merah tentunya tidak boleh dilewatkan. Ditambah lagi dengan riasan mata yang on-point dengan gradasi bronze eyeshadow. 

Makeup Minimalis dengan Lipstik Merah Muda

. Kamu pake batik ngga hari ini ?? . . . Batik by @dsvbatik

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Saking cintanya dengan budaya Indonesia, Kahiyang Ayu seringkali memakai outfit bernuansa etnik. Yang paling sering ia perlihatkan adalah ketika memakai batik. 

Tidak perlu makeup yang ribet ketika sedang memakai batik. Cukup aplikasikan makeup polos yang tidak cakey. Kemudian akhiri dengan polesan lipstik warna merah muda. 

Lanjutkan Membaca ↓