Sukses

Beauty

MakeupMakeup Kembali Hadir Bersama Tyna Kana Mirdad, Siap-siap ya Beauty Enthusiast!

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan event MakeupMakeup sebelumnya mendukung Bintang.com untuk kembali mengadakan MakeupMakeup yang ketiga kalinya. Kali ini, influencer Tyna Kana Mirdad akan turut memeriahkan sebagai speaker sekaligus makeup artist pada saat makeup demo.

Adapun tema yang akan diangkat pada MakeupMakeup kali ini adalah Natural Glow Makeup Look. Hmm, cocok banget ya kalau dibahas bareng Tyna Kana Mirdad. Lihat saja betapa gorgeous-ya ibu muda yang satu ini!

Bertempat di main atrium Senayan City, MakeupMakeup akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Juli 2018, mulai pukul 15.30 sampai selesai. Mengingat keseruan dua event MakeupMakeup sebelumnya, rasanya sayang banget kalau kamu sampai melewatkan event MakeupMakeup kali ini.

Acara ini disupport oleh Silky Girl, juga Lamica Beauty, Social Cosmetics & Summer Beauty House. Buruan registrasi ke http://bit.ly/makeupmakeupjuly sebelum kamu kehabisan tempat. 

Cukup bayar biaya pendaftaran sebesar Rp50.000,- kamu bisa dapat goodiebag senilai Rp300.000 lho! Tapi, kamu harus gerak cepat karena aara ini terbatas untuk 50 orang pendaftar pertama saja. Yuk, ah, amankan tempat untuk mengikuti event MakeupMakeup by Bintang.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading