Chanel Couture Hair: Rockabilly Ponytail Era 80an yang Tomboy

Arisa Mukharliza11 Jul 2018, 12:45 WIB
Chanel Couture Hair: Rockabilly Ponytails / Sam McKnights

Fimela.com, Jakarta Seharusnya, sentuhan glitter makeup yang terekam di mata, terkesan menjadi makeup yang glamor. Gaya rambut yang biasa dipasangkan untuk look makeup glamor,--yang paling sering terlihat di beauty runway; straight hair, wet hair, wavy hair, atau ponytail. Namun, semua berubah ketika Sam McKnight (hairstylist Chanel), memberi sentuhan “rock” pada tiap rambut barisan model Chanel di koleksi Couture pekan lalu.

Sam memilih gaya rambut rockabilly ponytail. Poni rambut disasak lalu gulung menyerupai gulungan ombak. Sisanya, rambut diikat tinggi dengan gaya ponytail. Untuk menyeimbangkan kesan rock pada rambut, makeup mata diberi sentuhan warna dark-green smokey eyes. Terakhir, kesan mewah pun tertuang lewat tambahan gold glitter di bawah mata.

Gaya rambut rockabilly ponytails di koleksi Chanel Haute Couture ini memberi statement baru. Tak selamanya rambut couture harus sesuatu yang rapi atau mengilap. Pemilihan aksen retro di sini memberi karakter khusus yang segar, juga mengejutkan. Plus, ada kesan tomboy yang manis tapi juga penuh kenangan. Setuju?

Short Desc
5Y Ago

Kate Middleton cat rambut lagi! Kali ini sang Duchess of Cambridge memilih warna yang jauh lebih gelap dari warna sebelumnya, but still in brown family. Satu hal yang mengejutkan, Kate menghabiskan dana $984 atau Rp11.827.680! Wow!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
5Y Ago

Sudah banyak produk pelembap yang kami suguhkan dengan beragam review, kali ini kami mencoba menyajikannya dengan cara yang berbeda. Kami bertanya kepada 9 editor kecantikan dari media massa yang berbeda soal produk pelembap favorit mereka. Ini dia jawabannya!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
5Y Ago

Jepang memang terkenal dengan inovasi alat kecantikannya. Yang terkini, alat yang bisa mempercantik putting payudara kamu! Coba juga 7 alat kecantikan lainnya yang super unik ini untuk tampil awet muda, langsung dari Jepang!

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
5Y Ago

Kalau rapper meluncurkan album baru, itu mungkin terdengar biasa. Bagaimana kalau seorang rapper seperti Pitbull terjun ke bisnis kecantikan dengan meluncurkan parfum? Well it doesn’t happen to everyone.

Selengkapnya
Short Desc
Short Desc
5Y Ago

Bagi seorang Rita Ora, lipstik merah sudah menjadi suatu benda yang memberikannya perasaan lebih powerful dan lebih womanly. Untuk merayakan ulang tahunnya hari ini, kami berikan 10 gaya makeup dan rambut terbaik dari sang penyanyi. See that red on the carpets!

Selengkapnya
Short Desc