Sukses

Beauty

Chanel Couture Hair: Rockabilly Ponytail Era 80an yang Tomboy

Fimela.com, Jakarta Seharusnya, sentuhan glitter makeup yang terekam di mata, terkesan menjadi makeup yang glamor. Gaya rambut yang biasa dipasangkan untuk look makeup glamor,--yang paling sering terlihat di beauty runway; straight hair, wet hair, wavy hair, atau ponytail. Namun, semua berubah ketika Sam McKnight (hairstylist Chanel), memberi sentuhan “rock” pada tiap rambut barisan model Chanel di koleksi Couture pekan lalu.

Sam memilih gaya rambut rockabilly ponytail. Poni rambut disasak lalu gulung menyerupai gulungan ombak. Sisanya, rambut diikat tinggi dengan gaya ponytail. Untuk menyeimbangkan kesan rock pada rambut, makeup mata diberi sentuhan warna dark-green smokey eyes. Terakhir, kesan mewah pun tertuang lewat tambahan gold glitter di bawah mata.

Gaya rambut rockabilly ponytails di koleksi Chanel Haute Couture ini memberi statement baru. Tak selamanya rambut couture harus sesuatu yang rapi atau mengilap. Pemilihan aksen retro di sini memberi karakter khusus yang segar, juga mengejutkan. Plus, ada kesan tomboy yang manis tapi juga penuh kenangan. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading