Chelsea Islan Tunjukkan Wajah Sehat di Cuaca Panas dengan Gaya Makeup Ini

Monica Dian11 Juli 2018
Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Bayangkan saat ini kita tengah berlibur ke pantai. Terbuai hangatnya sinar mentari, diterpa segarnya angin pantai, dan mendengar serunya deru ombak. Nuansa musim panas idaman. Sedang tak bisa pergi berlibur ke pantai? Well, setidaknya kita dapat mengambil suasana pantai tersebut pada gaya makeup yang seolah usai terekspos sinar matahari.

Contohnya? Seperti makeup yang terlihat pada aktris Chelsea Islan ini. Tampak minimalis, namun sangat bergaya musim panas. Tidak lain karena sapuan blush orange yang melintasi pipi dan hidungnya (bagian wajah yang paling banyak terkena sinar matahari). Sapuan blush sekaligus tambahan bintik-bintik hitam ini seperti menirukan kulit yang habis terbakar sinar matahari. Ditambah pulasan lipstik berwarna senada dan highlight yang memberikan kesan kulit sehat, makeup Chelsea tampak sangat sempurna.

Gaya makeup blush menyeberang hidung, fake freckles, dan warna-warna cerah seperti ini memang sedang trend, karena sekarang sedang musim panas di negara empat musim. Matahari selalu bersinar terik, ibarat kata musim panas selalu hadir di Indonesia. Rasanya sah-sah saja sesekali atau bahkan most of the days mengaplikasikan gaya makeup ini untuk sehari-hari. Fresh!

Komentar 0