Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Cantiknya Bikin Gemes Tasya Kamila dengan Fake Freckles

Fimela.com, Jakarta Lihat Tasya Kamila tanpa makeup saja sudah membuat banyak orang gemas dengan wajahnya, apalagi melihat Tasya dengan makeup yang unik dan tidak seperti biasanya?

Yap, kali ini Tasya memang sedikit terlihat berbeda dengan gaya makeup-nya. Kalau biasanya ia lebih suka memakai makeup natural dan flawless, kini tetap dengan look yang sama, namun ada sesuatu yang sedikit berbeda.

Perempuan berusia 25 tahun ini memilih memakai makeup flawless dengan sentuhan freckles di wajahnya. Pantas saja, wajahnya yang menggemaskan menjadi tampak lebih imut.

Mau memakai makeup apa saja, namun jika sudah ditambahkan dengan sentuhan fake freckles, nampaknya akan sangat natural dan makeup pun menjadi lebih 'hidup'.

Nah, pastinya pada pengin tahu kan bagaimana sih polesan makeup dari Tasya Kamila yang natural dengan sentuhan fake freckles? Yuk, lihat polesannya di bawah ini.

Fake freckles yang bikin wajah imut Tasya Kamila semakin menggemaskan

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Kalau biasanya Tasya lebih sering terlihat dengan dandanan yang natural dan flawless, di look kali ini ada yang terlihat sedikit berbeda. Kini Tasya tetap memakau dengan makeup andalannya, namun ada yang sedikit berbeda, ia memakai freckles sebagai penambah look makeup-nya.

Dandanan Tasya kali ini terlihat tetap flawless dan lebih imut dengan polesan freckles. Makeup hasil karya Clerence Victoria ini mampu membuat wajah Tasya yang menggemaskan menjadi lebih imut dan fresh dengan freckles tipis ini.

Tidak banyak memakai dan memadukan warna makeup di wajah Tasya, hanya polesan-polesan tipis dan dipertajam di bagian riasan mata, perempuan yang baru saja bertunangan ini memang nampak memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading