Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Tyna Kanna Mirdad dengan Polesan Makeup Natural Glow

Fimela.com, Jakarta Cantik, memiliki senyum manis dan selalu menampilkan konten menarik disetiap postingan Instagramnya, pasti sudah pada kenal, Tyna Kanna Mirdad selaku beauty influencer yang juga merupakan menantu dari Lydia Kandou ini.

Wajahnya yang super manis dan menawan ini memang sering kali dibilang mirip dengan sang ipar yaitu, Naysilla Mirdad dan juga Nana Mirdad. Namun, Tyna memilih jalan menjadi seorang beauty influencer daripada jadi seoranga artis.

Bukan hanya pintar dalam membuat makeup yang bagus dan menjadi kesukaan banyak orang, tetapi Tyna pun juga menjadi pengusaha dibidang makanan juga, lho.

Perempuan serba aktif ini memang banyak menjadi inspiratif banyak orang terutama perempuan dan ibu-ibu muda. Lalu, baru-baru ini, Tyna pun membuat look makeup andalannya yang untuk diperagakan dalam acara #MakeupMakeupBintang by Bintang.com besok, di Main Atrium Senayan City jam 15.30. 

Nah, bagi Anda yang sudah melakukan registrasi terkait demo makeup untuk natural glow look yang dibuat oleh Tyna Kanna Mirdad dan juga akan mendapat tips dan trik menarik, jangan sampai ketinggalan, ya!

Makeup natural glow look ala Tyna Kanna Mirdad

Pada polesan kali ini, Tyna mengatakan bahwa look makeup seperti inilah yang menjadi makeup andalannya. Meskipun terkesan natural dan tidak banyak memainkan warna pada makeup, namun wajah Tyna tetap terlihat glowing dan super flawless.

Bisa dilihat sendiri, Ibu dua orang anak ini memang tidak pernah berlebihan jika membuat makeup, di look kali ini, Tyna pun lebih mengedepankan kesan glowing di wajahnya namun tetap terlihat manis.

Sapuan contour, blush on, dan highlighter yang on fleek menambah manis keseluruhan wajahnya. Tidak pernah ketinggalan, Tyna juga selalu membuat matanya terlihat indah dengan pemilihan warna eyeshadow earty tone juga bulu mata yang dibuat lentik dan lebih tebal.

Satu lagi yang juga menjadi ciri khas Tyna dalam menyempurnakan makeup look yang satu ini yaitu pemakaian lipstik dengan warna nude menjadi penyempurna makeup-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading