Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dari Imut Hingga Cantiknya Dahsyat, Ini Transformasi Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi pasti dengan nama Marsha Aruan, seorang aktris berkebangsaan Indonesia ini memang kerap kali tampil menawan. Mulai dari gaya pakaiannya hingga gaya makeup-nya.

Perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 ini memiliki daya tarik yang mampu membuat orang merasa terpesona jika melihatnya. Salah satunya ialah putra dari Maia Estianty, El Rumi yang kini telah menjadi kekasih hatinya.

Beranjak soal perubahan yang dialami Marsha, jika dulu banyak orang yang melihatnya seliweran di televisi yang sudah membintangi beberapa judul sinetron ini, pasti tahu betul bagaimana penampilan Marsha yang super imut.

Ketika zaman dulu masih imut memang sama sekali belum didominasi oleh pemakaian makeup dan masih bergaya apa adanya, berbeda dengan yang sekarang, yang jauh lebih stylish dan super cantik.

Pasti pada penasaran banget nih tentang bagaimana transformasi dari Marsha Aruan yang dari terlihat imut-imut, hingga terlihat cantik yang sangat memukau.

Begini imutnya Marsha Aruan zaman dulu

Sering membintangi berbagai macam judul sinetron sejak kecil, wajah Marsha yang memang imut dan menggemaskan ini memang sudah dari dulu. Wajahnya yang manis dan masih terlihat polos pun menjadi ciri khasnya.

Senyumnya yang manis ditambahn gigi gingsulnya membuat Marsha tidak pernah terlihat ngebosenin. Meskipun imut dan masih polos tanpa makeup, kekasih El ini tetap terlihat enak dilihatnya. Namun, bila dibandingkan dengan penampilannya yang sekarang, sudah pada tahu kan bila Marsha cantiknya kebangetan?

Kini Marsha Aruan menjelma menjadi perempuan yang cantiknya dahsyat

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Beranjak dewasa hingga menginjak usia 21 tahun, kini Marsha menjelma menjadi perempuan super cantik dengan wajah yang terlihat memesona. Setiap style yang ia tampilkan memberikan kesan menawan dan enak dipandang.

Apalagi sekarang ia telah pandai membuat wajah cantiknya menjadi lebih menarik dengan sapuan makeup, meskipun lebih sering memakai makeup natural, itu tetap membuat wajah Masrha Aruan terlihat cantik yang dahsyat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading