Sukses

Beauty

Kembali Hadir, MakeupMakeup Angkat Tema Natural Glow Makeup Look

Fimela.com, Jakarta Tiga kali sudah Bintang.com membuat acara beauty class, MakeupMakeup. Berbeda dengan dua penyelenggraan sebelumnya, kali ini dengan mengangkat tema ‘Natural Glow Makeup Look’. Bintang tamu yang dihadirkan juga berbeda, MakeupMakeup kali ini menghadirkan bintang beauty influencer Tyna Kanna Mirdad. Adapun acara kali ini diadakan di Atrium Senayan City, Jakarta, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Public Relations Bintang.com Medina, pemilihan Tyna untuk menjadi bintang tamu lantaran memiliki ciri khas yang sesuai dengan tema acara. "Setiap acara berbeda tema, kalau Tyna khasnya make up yang natural berbeda dengan dua bintang tamu sebelumnya,” kata Medina.

Seperti penyelenggaraan yang sudah-sudah, antusias peserta untuk penyelengaraan yang ketiga juga diakui Medina membludak. Minat para peserta untuk mengikuti beauty class yang diadakan Bintang.com sangat tinggi. “Nggak sampai dua jam registrasi dibuka itu sudah full dengan menyediakan 50 tiket, responsnya bagus banget,” kata Medina.

Ke depannya, Medina mengatakan acara MakeupMakeup akan terus diselenggarakan, tentunya akan menyajikan sesuatu yang lebih menarik lagi. “Karena antusias orang-orang sangat besar dan cocok banget dengan pembaca Bintang.com. “Tentunya akan bikin yang lebih bervariasi dan menarik,” kata Medina.

Acara MakeupMakeup kali ini bekerjasama dengan Silky Girl, Lamica Beauty, Summer Beauty House dan Social Cosmetics. Acara berlangsung selama dua jam. Selain mendapat arahan mengenai cara merias wajah yang baik dan benar agar wajah bersinar dan tampak natural, para peserta juga bisa langsung bertanya dengan Tyna Kanna Mirdad.

Panitia acara juga menyediakan lima voucher belanja dari MAP sebesar Rp 1 Juta bagi peserta yang beruntung yang mengirimkan gambar berupa foto dan video kegiatan acara ke Instagram @bintangcomid. Voucher langsung dibagikan setelah acara.

“Acaranya seru, ramai. Saya pikir bakalan garing, tapi seru. Mbak Tyna-nya membawakannya dengan seru,” kata Agnes, salah seorang peserta. Kelewatan acara MakeupMakeup? Jangan ragu untuk event selanjutnya, tunggu saja jadwalnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading