Sukses

Beauty

Tips Natural Glow Makeup Look ala Tyna Kanna Mirdad

Fimela.com, Jakarta Semua wanita pasti menginginkan tampil cantik, dan flawless. Tampilan tersebut bisa didapatkan dari aplikasi makeup. Nah, bagi yang ingin wajahnya terlihat flawless, bersinar dan cantik natural tanpa makeup berlebihan, Tyna Kanna Mirdad punya tips dan trik yang harus diperhatikan.

Tyna Kanna Mirdad merupakan seorang beauty influencer. Menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini kerap membagikan tips dan trik merias wajah lewat media sosial miliknya, tak jarang juga ia membagikan ilmunya secara langsung.

Halnya saat dirinya menjadi bintang tamu acara makeupmakeup yang diselenggrakan Bintang.com di Atrium Mall Senayan City, Jakarta, Sabtu (14/7/2018). Dalam acara bertemakan Natural Glow Makeup Look tersebut, Tyna membagikan ilmunya dalam merias wajah sesuai tema yang menjadi andalannya.

Bagi kalian yang tidak mengahdiri acara tersebut, berikut tips dan trik merias wajah dari Tyna Kanna Mirdad untuk membuat wajah terlihat flawless, bersinar dan natural.

1. Sehatin kulit dahulu, tapi kalau tidak sehat setidaknya kulit dalam keadaan lembab karena makeup lebih glowing, nempel dan tahan lama.

2. Moisturizer penting karena aku pernah makeup tanpa moustarizer itu beda banget kulit malah terlihat kusam, makeup nggak nempel.

3. Glowing makeup jangan lupa pakai shimmer agar terlihat lebih bercahaya itu penting banget.

4. Untuk kekurangan di wajah seperti dark spot atau bekas jerawat itu nutupinnya ya spot-spot-nya aja jangan base-nya ditebelin karena bakal nggak kelihatan natural.

(Dadan Eka Permana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading