Sukses

Beauty

Tyna Kanna Mirdad: MakeupMakeup Fun dan Edukatif

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan event MakeupMakeup sebelumnya mendukung Bintang.com untuk kembali mengadakan acara serupa. Untuk yang ketiga, influencer Tyna Kana Mirdad didapuk sebagai bintang tamu dalam acara yang bertempat di atrium mall Senayan City, Sabtu (14/7/2018).

Menurut menantu Lydia Kandou ini, Makeup Makeup bisa menjadi wadah bagi para beauty enthusiast untuk mengetahui lebih jauh tips dan trik dari bintang tamu yang memberikan gaya makeup mereka.

 

“Ini adalah wadah bagi para beauty enthusiast mengetahui tips and trik dari personal yang suka sharing gaya makeup mereka, karena aku percaya setiap orang punya gaya makeup masing masing, jadi dengan acara begini mereka tahu oh si Tyna gaya makeup nya yang sebeanrnya nggak semua orang pakai,” kata Tyna Kanna Mirdad.

Tyna berharap MakeupMakeup akan terus diadakan. Sebab menurutnya, acara MakeupMakeup selain edukatif, juga dikemas sangat menarik. “Acara MakeupMakeup fun dan edukatif. Sering sering buat ini, dan sering sering undang aku,” ujar Tyna Kanna Mirdad.

Pada MakeupMakeup yang berlangsung di atrium mall Senayan City, Sabtu (14/7/2018), Tyna Kanna Mirdad memberikan tips dan trik Natural Glow Makeup Look.

(Dadan Eka Permana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading