Sukses

Beauty

Biasa Pakai Lipstik Ombre, Begini Penampilan Cindercella dengan Lipstik Merah

Fimela.com, Jakarta Cindercella, sang beauty vlogger dan juga perempuan yang memiliki sifat kocak dan menyenangkan ini memang selalu bisa membuat orang terhibur akan tingkahnya yang khas saat membuat tutorial makeup.

Bukan hanya lucu akan tingkah dan kepribadiannya, Cindercella pun juga sangat jago membuat makeup karkter yang bisa merubah wajah. Jadi, tidak hanya makeup yang cantik, membuat art makeup pun ia jagonya.

Di balik dengan seringnya ia membuat makeup tersebutm jika diperhatian, perempuan yang memiliki rambut bob ini juga sering banget memakai warna lipstik andalan yaitu lipstik ombre.

Dengan memakai lipstik ombre, biasanya bisa membuat bibir terlihat lebih cute dan bibir pun menjadi lebih tipis. Namun, saat melakukan liburan kemarin di Labuan Bajo, ada yang berbeda dari dirinya.

Jika banyak orang sering melihat Cindercella dengan lipstik ombre, kali ini ia pun tampil beda dengan menggunakan lipstik merah, lho. Penasaran bagaimana penampilannya dengan lipstik warna terang tersebut?

Memakai lipstik merah, membuat Cindercella nampak memesona

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Yang tahu dan mengikuti Cindercella di Instagram dan Youtube pasti tahu betul lipstik seperti apa yang jadi andalannya dalam menyempurnakan makeup-nya? Tidak lain tidak bukan yaitu lipstik ombre.

Lipstik ombre sangat sering dijadikan andalan bagi perempuan yang akrab disapa Cella ini memang membuat bibir menjadi lebih cute yang ilusinya juga dapat membuat bibir terlihat tipis.

Namun, kali ini Cella memberanikan diri dengan mengganti warna lipstik andalannya dengan lipstik merah. Wajahnya yang cute, setelah memakai lipstik merah terlihat sangat memesona dan juga menawan. Apalagi ia pun selalu memakai makeup yang flawless, tampilannya dengan lipstik merah ini pun membuatnya lebih fresh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading