Sukses

Beauty

Filler, Botox dan Threadlift Perawatan yang Ampuh Bikin Wajah Cantik Dalam Sejekap

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya dunia kecantikan membuat kaum hawa ingin selalu tampil cantik dan menarik setiap saat. Sehingga tidak heran berbagai perawatan rutin dilakukan untuk hasil yang maksimal.

Tidak bisa dipungkiri kehadiran klinik kecantikan berperan penting memenuhi kebutuhan perempuan masa kini. Salah satunya adalah Beautylogica Clinic. Menurut dr. Melly, anak muda zaman sekarang sangat aware dengan kecantikan, namun masih banyak yang takut dan untuk melakukan perawatan.

Seperti 3D Beautyfication, yaitu treatment filler, botox, dan threadlift yang bermanfaat membentuk wajah agar terlihat lebih proporsional. Karena tidak sedikit selebriti Tanah Air maupun Hollywood yang memakai filler.

dr. Melly pun menjelaskan metode filler dilakukan dengan cara menyuntikan cairan seperti asam seperti hialuronat, kolagen, atau zat sintesis seperti silikon ke beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung, bibir, dagu, rahang, dan lainnya.

"Misalnya hidung kurang mancung, dagu lebih panjang bisa dengan metode filler. Intinya metode ini untuk mengisi volume yang dirasa kurang,” ucap dr. Melly dalam grand opening Beautylogica clinic, Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Pilih Klinik Kecantikan yang Terpercaya

 

Saat melakukan treatment seperti filler, botox dan threadlift atau tanam benang dr. Melly Rianty menyarankan untuk memilih klinik kecantikan yang terpercaya.

"Seperti di Beautylogica treatment yang dilakukan semua memakai bahan yang digunakan dapat diserap oleh tubuh.Dan selalu berhati-hati ketika ingin melakukan perawatan kecantikan 3D. Agar tidak terjadi kesalahan ketika melakukan salah satu metode kecantikan tersebut dan siapa orang yang akan menangani perawatan tersebut,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading