Cantik Alami: Lakukan Waxing Praktis dengan Bahan Dapur Ini

Ega Maharni16 Jul 2018, 17:05 WIB
Cantik Alami: Lakukan Waxing Praktis dengan Bahan Dapur Ini

Bintang.com, Jakarta Ada dua tipe pribadi yang berbeda, ada yang lebih suka memiliki bayak bulu, ada pula yang merasa tidak nyaman. Untuk menghilangkan bulu tersebut biasanya mereka datan ke tempat waxing untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut.

Biasanya pada perempuan, sangat tidak pede memiliki bulu ketiak, apalagi untuk mereka yang suka memakai pakaian terbuka dan bukan hanya itu, tumbuhnya bulu kaki dan bulu tangan yang lebat pun membuat para perempuan tidak pede akan dirinya.

Solusi cepat dan mudah pasti mendatangi tempat waxing khusus untuk menangani semua masalah yang apa, tetapi untuk apa selalu datang ke tempat waxing bila sedang sibuk dan tidak ada waktu ke luar rumah? Melakukan treatmen di rumah pun juga bisa.

Pasti yang sudah sering melakukan waxing, tahu betul bahan apa yang biasa dipakai untuk mencabut bulu dengan cepat, menggunakan bahan-bahan alami yang dijamin aman tanpa efek samping dan membuatnya pun bisa menggunakan salah satu bahan dapur ini.

Sudah tidak asing lagi, dengan menggunakan gula yang dicairkan, Anda pun bisa melakukan treatmen waxing sendiri di rumah. Untuk mengetahui cara pengaplikasiannya lebih lengkap, yuk kita intip penjelasannya di bawah ini.

Waxing dengan gula bisa mencabut bulu hingga ke akarnya

Waxing
Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat sugaring dari gula. (Foto: iStockphoto)

Dimana-mana bahkan diberbagai tempat waxing, pasti memakai gula sebagai bahan utama pencabut bulu. Sebab tekstur gula yang mengikat dan cepat keras ini memiliki fungsi super ampuh untuk mengangkat bulu hingga ke akar.

Jika Anda ingin mencoba melakukan waxing di rumah, hal pertama-tama yang harus dilakukan yaitu dengan menyiapkan gula dalam jumlah banyak, lalu dicairkan hingga menjadi caramel. Jika sudah, Taruh di wadah dan tunggu hingga hangat lalu oleskan caramel tersebut di bagian yang ingin dihilangkan bulunya, dengan bantuan kain kasa untuk mencabutnya, dijamin rasanya seperti melakukan waxing di tempat-tempat ternama.

Lanjutkan Membaca ↓