Sukses

Beauty

Rekomendasi Pelembap yang Dibutuhkan Kulit Wajah Sensitif

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat kulit wajah memiliki kelembapan pada tingkat yang seharusnya, kita perlu menggunakan pelembap wajah. Dengan terjaganya tingkat kelembapan kulit wajah pada level tertentu, maka kulit wajah kita akan menjadi semakin sehat dan lembut. Dan dalam urusan pelembap, tentu saja kita harus memilih yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Untuk kita pemilik kulit sensitif, ini rekomendasi pelembap dari FIMELA. 

Skin Dewi – Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Pelembap wajah dengan kandungan Ginkgo, yang bermanfaat sebagai antioksidan, memberi kelembapan ekstra pada kulit, melembutkan, mencerahkan, dan sebagai anti-aging.

Olive Skincare - Brightening Face Moisturiser

Vegan skincare, mengandung lemon, bearberry dan ekstrak minyak olive. Selain dapat digunakan untuk kulit sensitif, pelembap ini juga aman untuk kulit berjerawat. 

Clinique - Moisture Surge™ 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator

Pelembap wajah favorit FIMELA di tengah cuaca panas. Pelembap wajah ini mengandung ekstrak aloe vera dan hyaluronic acid. Di label kemasan, terdapat keterangan jika pelembap ini mampu menjaga kelembapan kulit selama 72 jam. According to our review, ya! setuju. Pelembap ini memang dapat menjaga kulit tetap lembap, meski kulit terpapar sinar UV. Namun, penggunaan pelembap ini tidak sampai 72 jam. Untuk sehari-hari pelembap ini hanya menempel di wajah selama +/- 12 jam (2x re-applying: pagi dan sore hari). Meskipun kulit wajah terkena air di siang hari, kulit tetap lembap dan tidak kesat (rasanya seperti pelembap masih menempel di kulit).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading