Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Sentuhan Glamor Glowing ala Sara Robert

Fimela.com, Jakarta Menentukan gaya makeup memang bisa menyesuaikan dengan mood ataupun acara yang akan kita datangi. Namun, salah satu beauty vlogger, Sara Robert memiliki look yang super menawan dengan makeup glamor glowing-nya.

Makeup glamor yang identik dengan riasan strong dan bold ini bisa membuat wajah terlihat lebih tegas dan memesona, apalagi ditambah dengan sapuan highlighter yang bisa membuat wajah terlihat glowing, semakin sempurna look yang dibuat.

Jika biasanya makeup glamor dibuat dengan menyapukan warna-warna kuat di bagian tertentu, khususnya riasan mata, terlihat look yang lebih tegas dan juga sensual.

Penambahan highlighter untuk menjadikan wajah lebih glowing ini juga berguna untuk membuat wajah lebih fresh dan natural. Jadi, meskipun memakai makeup glamor, jadi terlihat tidak berlebihan.

Seperti polesan makeup memesona serta menawan ala Sara Robert ini, glamor dan glowing yang membuat wajah sensual namun tetap natural, yuk lihat makeup-nya di bawah ini.

Tampilan glamor glowing Sara Robert yang memukau

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Sara Robert memang memiliki ciri khas makeup dengan sentuhan glowing. Mau makeup naturak atau pun bold, highlighter tidak pernah ketinggalan untuk menyempurnakan riasan wajahnya.

Dengan berbagai macam look makeup yang pernah dibuatnya, salah satunya yaitu makeup glamor, salah satu makeup yang bisa membuat wajah menjadi lebih menawan dan tegas dengan makeup. Sentuhan glamornya terdiri dari riasan mata yang dibuat bold dengan warna-warna smokey dan tetap dengan warna lipstik yang warm.

Sentuhan makeup glamor ala Sara Robert ini pun tidak jauh dengan sentuhan highlighter yang membuat wajahnya nampak lebih glowing sehingga meskipun glamor, wajah pun tetap terlihat fresh dan memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading