Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Andien Aisyah dari Cupu Hingga Cantiknya Melesat

Fimela.com, Jakarta Selain profesinya sebagai penyanyi dengan aliran musik Jazz, Andien Aisyah sekarang pun sekarang juga menjadi ibu muda panutan karena gaya hidupnya yang sehat dan alami, bukan hanya itu saja, cara merawat sang buah hati pun juga terbilang antimainstream dari yang lainnya.

Namun kali ini akan dibahas lebih dalam mengenai perubahan atau transformasi dari diri perempuan yang lahir di Jakarta 25 Agustus 1985 ini. Banyaknya perubahan di dirinya yang membuat banyak orang pangling.

Mulai dari style-nya yang terbilang cukup berbeda, gaya rambut yang tadinya nyentrik hingga sehits sekarang, juga tidak ketinggalan gaya makeup dari yang wajahnya polos hingga sekarang cantiknya bukan main.

Rasanya perubahan yang hadir dalam diri Andien ini memang terlihat sangat jelas, bahkan banyak orang yang masih paling bila melihat penampilannya yang zaman dulu hingga yang kini.

Dari pada penasaran lagi dengan bagaimana transformasi penampilan Andien Aisyah dari yang dulu terlihat cupu dan polos hingga sekarang yang level cantiknya melesat? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

Begini tampilan Andien Aisyah sewaktu masih cupu banget

Rasanya penampilannya yang dulu masih terlihat sangat apa adanya, dengan gaya yang terbilang cupu, Andien pun masih terbilang eksis sejak dulu. Namun, bila dilihat dari segi busana, Andien juga belum stylish dan tampil trendi, melainkan masih bergaya apa adanya dengan pakaian seadanya.

Bukan hanya itu saja, dengan gaya rambut pendek dan klimisnya itu menjadi ciri khas tersendiri bagi ibu satu orang anak tersebut. Masalah dandan? Rasanya ia pun masih belum memperhatikan bagaimana pemakaian makeup di wajahnya, ia malah terkesan cuek dan selalu tampil polos apa adanya.

Namun sekarang, cantiknya Andien Aisyah super melesat nggak ada obat!

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Jika dibandingkan dengan penampilan Andien yang sekarang, rasanya jauh beda seperti bumi dan langit. Dulu masih bergaya polos bahkan terkesan cupu, kini Andien menjelma menjadi sosok perempuan sekaligus ibu yang kecantikannya super melesat!

Terlepas dari perubahan bentuk dan raut wajah, Andien yang sekarang memang cantik, tidak bergaya apa adanya lagi, polesan makeup dari berbagai macam look pun sudah hafal dengan wajahnya yang imut. Apalagi dibantu dengan tampilannya yang stylish dan gaya rambut jamurnya yang super gemas, semakin sempurna saja penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading