Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Fitri Tropica dari Polos Hingga Cantik dengan Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika Fitri Tropica akhirnya mantap menggunakan hijab, dengan begitu penampilan yang ia tunjukkan di khalayak pun menjadi lebih anggun serta menawan. Apalagi ditambah wajahnya yang menggemaskan ini.

Seperti yang diketahui, perempuan suka yang akrab disapa Fitrop ini sebelumnya memang suka bergaya nyeleneh dengan segala tingkah laku yang ada. Mulai dari gaya busana, gaya rambut, hingga semua yang ada di dirinya.

Jika dulu mojang Bandung ini terkenal dengan gayanya yang biasa saja, apalagi dulu ia masih belum sering memakai makeup dan selalu memperlihatnya wajahnya yang tanpa makeup, Fitrop terlihat sangat polos.

Nah, beda halnya dengan penampilannya yang sekarang, jauh lebih cantik dan menawan dengan makeup dan tentunya anggun dengan pemakaiannya hijabnya juga.

Mau pada tahu kan bagaimana sih transformasi Fitri Tropica yang Dulu dan Kini? Biar ingat lagi dan tahu bagaimana perubahannya, langsung saja lihat potretnya di bawah ini.

Tampilan zaman dulu dari Fotri Tropica, masih polos banget

Terkenal dengan tingkahnya yang lucu serta jenaka, Fitrop zaman dulu masih bergaya sangat polos dan apa adanya. Dengan rambut yang selalu pendek, ia menampilkan gaya yang bisa dibilang biasa saja.

Bukan hanya rambut pendeknya saja, Fitrop sendiri dulu masih suka bergaya nyeleneh dan tidak terlalu fokus pada makeup jadi ia sengaja membiarkan wajahnya tidak terpoleskan makeup sama sekali karena terlihat cuek dengan penampilan.

Cantiknya hingga berhijab, begini penampilan Fitri Tropica sekarang

 

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

 

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Bedanya dengan penampilannya yang sekarang, tidak disangka ternyata Fitrop pun mampu bergaya feminin dengan makeup yang cantik dan flawless. Meskipun tingkahnya masih nyeleneh, Fitrop yang sekarang jauh lebih stylish dan super cantik.

Ada yang lebih mengejutkan, belum lama ini, ia mantap menggunakan hijab, sontak penampilannya pun menjadi lebih anggun dan ditambah terlihat super menawan dan pastinya lebih menarik, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading