Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Cut Meyriska yang Cantiknya Nggak Berubah

Fimela.com, Jakarta Sering berkeliaran diberbagai macam stasiun televisi, rasanya sudah tidak asing lagi jika melihat sosok Cut Meyriska yang cantiknya nggak ngebosenin ini. Sebagai public figure, ia pun juga dituntut harus tampil maksimal dan menarik.

Bukan hanya dari penampilan busananya yang sekarang dinilai cukup stylish, pastinya juga dari polesan makeup yang menawan serta flawless yang membuat wajahnya terlihat sangat cantik dan nggak pernah ngebosenin.

Perempuan berdarah Aceh ini selain berbakat dan bisa sukses dan secantik sekarang, pstinya tidak lepas dengan penampilannya yang berbeda saat zaman dulu. Meskipun dari tampilannya yang berbeda, wajah cantiknya tidak pernah berubah, lho.

Dulu identik juga dengan rambutnya yang pangang, kulit putih bersih namun ada sedikit dari style yang masih terbilang biasa saja. Beda halnya dengan sekarang yang sudah terlihat jauh berbeda.

Bagi para pecinta sinetron khususnya fans dari Cut Meyriska, penasaran dong bagaimana bentuk transformasi dari perempuan yang cantiknya nggak berubah ini. Yuk, langsung saja kita lihat perbedaannya dalam bentuk Dulu dan Kini di bawah ini.

Penampilan Cut Meyriska zaman dulu, cantik namun masih terlihat polos

Dari dulu memang sudah menjadi model, pastinya penampilan juga perlu diperhatikan, terutama gaya makeup. Makeup yang dulu dipakai oleh Cut Meyriska memang masih biasa saja, dari gaya pakaiannya pun demikian.

Bukan hanya itu saja, dulu ia pun suka menghias rambut panjangnya dengan aksesoris yang lucu, dengan wajahnya yang sudah cantik, penampilannya zaman dulu terbilang tidak jauh dengan yang sekarang, tetapi dulu ia masih terlihat lebih polos.

Cantik seperti princess, Begini penampilan Cut Meyriska yang sekarang

 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Ketika beranjak dewasa sekarang, siapa sih yang nggak bakal bilang Cut Meyriska seperti princess? Cantik, menarik dan nggak bosen dilihatnya sudah menjadi tampilan sempurna bagi perempuan kelahiran tahun 1993 ini.

Berbagai macam look makeup yang ia pakai sekarang pun lebih telihat simpel namun tetap memberikan kesan flawless di wajahnya yang cantik. Dengan begitu, pantas saja ia sekarang sudah memiliki banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading