Sukses

Beauty

Terlihat Segar, Nail Art dengan Bentuk Semangka

Fimela.com, Jakarta Membuat nail art memang keinginan masing-masing perempuan, ada yang suka dengan bentuk nail art manis, ada yang menyukai bentuk simpel, bahkan ada juga yang suka membuat kukunya menjadi lebih manis dengan nail art bentuk buah.

Banyaknya beragam bentuk nail art ini memang tergantung bagaimana keterampilan seseorang dalam membuatnya, jika Anda bisa membuatnya sendiri, itu malah akan lebih bagus dan puas dengan hasilnya.

Namun, jika ternyata Anda tidak begitu pandai membuat nail art dengan bentuk-bentuk yang terlihat unik, Anda bisa membuatnya di salon-salon langganan dan membuat bentuk seperti yang diinginkan.

Misalnya dengan bentuk nail art satu ini yang bisa membuat tampilan kuku menjadi lebih fresh dan pastinya super cute yaitu dengan bentuk buah semangka.

Nail art dengan bentuh buah semangka terbelah ini mampu membuat tampilan kuku menjadi lebih menarik. Untuk Anda yang tertarik membuatnya, bagaimana kalau lihat potretnya dulu di bawah ini, yuk.

Bikin kuku kelihatan segar dengan nail art semangka

Membuat nail art memang sesuai keinginan, bisa dibuat dengan bentuk yang lebih manis yaitu flowers atau swarovski. Nah, kali ini dengan bentuk buah semangka yang cute, menjadikan kuku terlihat lebih segar.

Bentuk yang cute dengan gambar yang dibuat detail ini dengan dominasi warna merah, pink, putih, dan hijau ini memang sangat hidup untuk membuat kuku menjadi lebih indah dan menggemaskan.

Apalagi gambar semangka terbelah ini dinilai cukup unik untuk hiasan kuku. Bagi yang ini berpenampilan berbeda dengan nail art yang cute, nggak salah lagi nih bentuk semangka bisa Anda jadikan pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading