Sukses

Beauty

Tiru Makeup: No Makeup Makeup Look ala Dessy Aditya

Fimela.com, Jakarta Sekarang sudah banyak para beauty blogger atau pun beauty influencers yang memiliki ciri khas dalam bermakeup, salah satunya Dessy Aditya yang memiliki makeup khas dengan sentuhan browny

Sentuhan kecoklatan yang tiap kali dipakai Dessy dalam bermakeup ini tentu saja dijadikan makeup andalannya, atau biasa disebut no makeup makeup look. Sebab, ia tidak banyak memakai banyak warna dan memilih warna umum.

Warna umum yang terdiri warna nude seperti coklat muda, pink muda dan peach ini memang menjadi warna netral yang bisa dipakai untuk makeup sehari-hari. Apalagi buat Anda yang suka memakai makeup simpel.

No makeup makeup look ini memang pas banget dijadikan sebagai makeup daily yang tidak berlebihan dan tentunya bisa membuat wajah menjadi lebih flawless

Nah, bagi Anda yang juga suka dengan polesan makeup simpel namun terlihat flawless, nggak salah lagi no makeup makeup look ala Dessy Aditya ini patut untuk ditiru.

No makeup makeup look ala Beauty Influencer, Dessy Aditya yang flawless

Bukan hanya suka memberikan tutorial makeup dengan tema strong bold atau pun art makeup, Dessy Aditya ini juga sering memberikan bagaimana daily makeup-nya sehari-hari. 

Daily makeup yang biasa dipakai Dessy yaitu no makeup makeup look, sentuhan makeup yang dibuat namun terlihat seperti tidak memakai makeup, meski begitu tetap saja polesan makeup-nya selalu terlihat flawless. Tidak banyak warna dalam memakai makeup, warna natural lah yang dipilihnya untuk membuat makeup flawless ini.

Seperti pemilihan warna pada mata bibir dan wajah yang didominasi dengan warna-warna nude atau coklat muda ini memberikan kesan sederhana namun manis, ditambah juga bulu mata yang lentik sebagai penyempurna tampilan no makeup makeup look-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading