Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Rachel Vennya dari Tampilan Aneh Hingga Memesona

Fimela.com, Jakarta Sosok Rachel Vennya terkenal dengan life story-nya yang selalu menarik perhatian banyak orang. Mulai dari kisah cintanya yang romantis, hingga kisah putus nyambung yang sempat viral di jagat maya. Namun, sekarang ia sudah memiliki happy ending.

Dulu Rachel terkenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah diusinya yang terbilang muda, bukan hanya itu semua style pun sudah ia coba, mulai dari gaya rambut, gaya pakaian, hingga makeup.

Mulai dari gaya rambutnya yang dulu kerap kali gonta ganti warna rambut hingga memakai rambut sambungan yang super panjang. Meski suka makeup, namun dulu ia belum memakai makeup dengan tampilan flawless seperti sekarang.

Perempuan yang berusia 22 tahun ini sangat berbeda dengan tampilannya yang dulu, jika dulu terlihat sedikit "aneh", kini Rachel memiiki penampilan yang bisa membuat banyak orang terpesona akan dirinya.

Sedikit banyak sudah tahu bagaimana kisah Rachel Vennya, nah sekarang kita flashback yuk bagaimana transformasi dirinya dari yang bergaya aneh hingga memesona seperti sekarang.

Tampilan Rachel Vennya zaman dulu yang terlihat aneh

Jika melihat penampilan Rachel Vennya zaman dulu, pasti yang terbesit diingatan bahwa perempuan 22 tahun ini memiliki penampilan yang sedikit aneh. Mulai dari gaya rambutnya yang blonde, hair extension yang super panjang dan ditambah dengan gaya pakaiannya juga yang antimainstream.

Jika soal urusan makeup, memang dari dulua Rachel sudah terbiasa memakai makeup, namun makeup yang dulu ia pakai masih terlihat sederhana dengan tampilan apa adanya banget, berbeda dengan yang sekarang.

Kini Rachel Vennya terlihat cantik dan memesona

 

A post shared by @rachelvennya on

 

A post shared by @rachelvennya on

Sudah pada tahu betul jika Rachel Vennya sekarang jauh lebih cantik dan memesona. Mulai dari gaya pakaiannya yang selalu menarik, tidak ketinggalan gaya makeup-nya yang semakin hari semakin menawan dan flawless.

Meski sudah memiliki anak, selebgram satu ini selalu terlihat stylish dan up to date banget. Dari hobinya yang suka memakai makeup dan memiliki gaya stylish disetiap penampilannya, kini Rachel pun pantas disebut dengan panggilan mamah muda yang super kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading